Saturday, July 22, 2006

Blast From The Past

Blast From The Past...
Minggu ini kayaknya orang-orang dr kehidupan masa lalu gue muncul lagi... hehehehe Don't get me wrong, contohnya, salah satu teman baik gue pas SMA, Maya tiba2 kontak dan ngajak kumpul dan ketemuan bareng anak2 SMA lagi... Gosh, udah lama juga ya kalo dipikir-pikir... gue lulus SMA aja itu...tahun 2002, sekarang 2006. Waktu Maya dan keluarganya memutuskan pindah ke Surabaya, trus kuliah di ITS kita ngadain pesta perpisahan gitu... farewell kecil2an deh, makan-makan, nonton VCD oooh iya, si Jumanji (apa kabar ya tuh anak?) bawa VCD bajakan Spiderman hihihihi lucu yah masih jamannya VCD.... Tapi sayang banget, si Maya gak bisa lama-lama di Jakarta. Terakhir kontak, gue udah nitip pesen sama si sableng Ranov kalo dari Kamis sampe Minggu ini gue siaran, jadi gak bisa ketemuan... eh malah gak disampein, jadinya semalam mereka pada ngumpul2 tanpa dirikuw...huhuhuhu tapi gw sms, kata Maya 2 minggu lagi kemungkinan dia mo balik ke Jakarta lagi asyiiiik.... Makan2 di Pizza Hut lagi nih kayak dulu?
Semalem lagi mengantar kepergian Maria Idol, eh ada telpon dari temen baik gue jamannya SMA dulu... Anto... hehehe dah lama gak ketemuan, terakhir dia ke Jakarta, gue lagi di interview di Radio. Sombong nih yang udah kerja, nelpon aja gitu... katanya gak jaman Freetalk gratisan.... Malas! Congrats ya Bro, sekarang udah kerja di ANTARA (Eh kemarin Caramel di interview Antara tuh!) jadi fotografer berita Antara Jogja, ntar kalo udah terkenal jangan lupa foto buat gue gratis yeeee.... Trus katanya mo dikirim ke Ternate hehehehe Semangaaaat! Thanks for calling dan kayaknya Kuliah lu di UGM malah jadi sambilan, gak kebalik tuh sama kerjaan? Hehehehe....
Thanks ya Friends... dan menghubungi gue lagi, miss u allz..... Sukses untuk kita semua!

No comments: