Monday, July 17, 2006

One Sweet Day

Ini emang bukan foto terbaru gue dan teman2, tapi foto pas kita jalan ke Vertigo ini adalah salah satu moment yg paling menyenangkan bersama mereka.... Jarang bisa keulang, dan kemarin akhirnya....
gue ngerasain lagi yang namanya kenikmatan dalam kehidupan (Nah lho?!) Akhirnya.... hari Minggu kemarin, gue bisa ngumpul bareng lagi sama sahabat2 gw... setelah bikin janji dari jauh2 hari sebelumnya,dan gak peduli masih ngantuk habis siaran malam... dari pagi gue dah semangat banget untuk jalan bareng mereka...
Rencananya awalnya sih mo nonton AFI 2006 (Teteup), tapi akhirnya dilibas juga ke Pekan Raya Jakarta mumpung hari terakhir.... (Thanks to ide cemerlang Lung Lung) hehehe tapi pas janjian di Kampung Melayu, gw rada telat seperti biasa (maaf teman2) tapi intinya, seharian itu gue bisa ketawa-tawa lepas sama mereka (suatu hal yg jarang gue lakukan belakangan ini). Satu catatan penting, kalo ke PRJ bawa uang banyak po'o!! Ngiler ngeliat harga2 pada miring... jeans Levi's 50ribu 'till 150ribu... gile... trus gue lagi pingin bgt beli sepatu Kelme coklat muda, tapi uangnya gak cukup... nyesel, tapi pas gue cerita ke Gerry, dia bilang kenapa gue gak minjem sama dia aja, kan dia bisa ke ATM... tapi gue paling gak suka kalo harus ngutang gtu... Thanks ya Ger... Emang dasarnya gak persiapan ke PRJ juga sih... Tapi gue puas banget, secara baru kali ini ke PRJ bisa ngelilingin semua sudut toko'nya, biasanya kalo sama sodara atau keluarga, gue ngikut aja kemana mereka pada mau pergi....
Trus udah keliling2, panas2an (untung bawa payung hihihi), dan ngeliat Pingkan Mambo yang dari jauh kayak Sania 'Bablas...kita memutuskan utk makan2 dulu di Mall Artha Gading (Gak taunya udah gak GRATIS lagi parkirannya...harap dicatat!) makan di Solaria, trus anak2 pada panik ngedenger AB3 nyanyi di Atrium'nya, kungren sungkangli!!! Mereka bawain lagu2 dr album terbarunya : Selamat Datang Cinta. Gue sih paling suka : Gimme Love Song (Pussy Cat Dolls beneeeer!) Btw, tadi infotainment2 pd ngeliput acara peluncuran albumnya mereka... sadiiiisss... jauh lebih dewasa, dan harmonisasinya tetep yang terbaik!
Habis dr situ, ke Gading Sportsmall nonton AFI 2006, dan puas foto2in Dian Bali (Teteup!) dan mohon maaf lahir batin buat Lulu yg sukses mendapat kesempatan emas foto mesra sama Desta Club 80's hihihi.... Capek, tapi FUN! Kesempatan yg jarang gue dapetin terakhir2 ini....
Thanks temen2 untuk saat2 seru yg udah kita lewatin kemarin... Lulu, Gerry yg br ketemu sm gue setelah pulang dr Surabaya, dan Donny yang juga udah jarang ketemu.... Semoga puas udah jalan bareng anak2 dan gue gak ada utang lagi sama loe ya... He...
Update News : Ibnu gitu loh, pastinya banyak memberi inspirasi banyak orang hihihi... Kalo mbak I'ie bikin buku Sang Eksekutor, mungkin gue Sang Inspirator... Gerry buktinya, langsung pingin bikin Blog setelah ngeliat Blog gue hihihihi... tapi alamatnya masih dirahasiain katanya lagi dalam proses... kayak gimana sih? Paling standart aja kayak orangnya hihihihihi....

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

huh! dasar sombong.....
ya emang blogmu lebih bagus kok Nu....tenang2....gw juga iseng2 aja kok...btw Nu waktu itu gw yang bilangin pinjem duit gw aja itu boongan kok..hihhhihihi..kidding :)