Monday, August 28, 2006

Tak Ingin Lagi

Bukan Tak Ingin Lagi lagunya Dewi Sandra yang enak itu... ( Itu mah gue suka beinJet!)Tapi gue bener-bener gak kepingin lagi mengalami kejadian seperti pagi ini... Tadi pagi baru bangun gara-gara semalem baru tidur tengah malem, emang sih nonton Charmed tapi juga sekalian nungguin penampakan Planet Mars yang menurut gosip beredar bakalan bersinar paling terang (semalam) eh dah ditungguin malah gak ada apa-apa aja dulu.... Malaaaas!

Bangun-bangun, gak telat sih, tapi sebelum gue berangkat sih sempet nelpon Gerry nanya apa kabar acara AFI semalem? Secara gue kan gak ikutan gara2 kawinan sodara.... eh terbujuk rayuan syetan yang terkyutuk, jadinya buru-buru dan baru jam 8 lewat ke Radio.... secara gue biasanya harus 2 jam tepat atau sebelumnya udah berangkat dari rumah, dan terjadilah kejadian itu.... MACET!!!! Damn, itu semua kendaraan gak ada yg bergerak cepet, semua udah kayak siput.... hiks.... Guess what? Baru sampe radio, tepat 1 lagu terakhir di jam Enjoy Jakarta, Marina udah panik aja gue baru datang..... Belum bikin Sky News, belum ada persiapan apa-apa.... sumpah, mungkin karena gue itu perfeksionis, tapi gue ngerasa kecewa sama diri gue sendiri.... apa jadinya kalo gue baru datang di 2 menit selanjutnya? Amanda harus extend gitu? Kasian po'o, acaranya juga udah beda.....
Ingat Ibnu, ini cukup yang terakhir kali.... jangan sampai ke'ulang, ayo dong pertahanin kredibilitas loe! Dan kalo mau jadi orang yang sukses itu harus DISIPLIN!!!! Caiyooooo! =p Walaupun tadi emang sedikit ngaruh ke performa siaran, besok jangan panik lagi yah hehehehe.... Bye The Way, tadi gue udah dikasih jadwal baru buat September besok.... tambah padat sih, 5 kali siaran dalam 1 minggu, padahal gue udah bilang kalo gue minta agak dikurangin jadwalnya, karena mau ngejar target skripsi.... Tapi kayaknya gak bisa, secara semua anak2 pada dapet 5kali gitu.... Yah nasib, berarti gue harus extra pinter2 untuk nyelesaiin skripsi sekaligus radio.... Tapi jujur sejak kejadian hari Sabtu kemarin dimana gue ada acara widodaren'nya mbak Fitri (Congratulation Yah!) tapi gak ada yg mau ngegantiin gue di Radio, gue jadi agak kurang semangat.... dan HELL YEAH!! September teteup, Sabtu jam 6 sampai 10 malam..... =( Gak boleh ngeluh ibnu.... semangat, demi masa depan, demi karier, demi keluarga dan temen2 loe yang udah 100% ngesupport, demi skripsi loe yang ngegantung, demi honda jazz kuning (teteup!) hehehehehe..........

Yang pasti gue sangat menikmati hari2 kemarin, secara Dewa di Goeten Morgen itu tampil ekstra memukau.... Jablay!!!! Menurut gue sih bagusan Dewa daripada TiKam..... hehehehe, topiknya juga seru, bintang tamu'nya seru dan Dewa'nya juga tampil seru.... gak sabar Sabtu besok lagi nigh! =) Dan malam Sabtu kemarin Konser Miss U Babe juga ditayangin yang Devils versus Angels.... TeteeeeeeH.... huhuhuhu kuangen sungkangli! Cieeee yang tanggal 21 kemarin bebas kontrak dari Indosiar.... smangaT! Ditunggu album solo'nya, amien =) Dan juga ada Ngungo.... yang bikin gue kangen, secara dia dimana, gue dimana, anak2 yang lain pada dimana? Dimaaaaaanaaaa Letak Surga Itu? (GuBraGK!) ;p

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Heh enak aja gw dibilang setan terkutuk! salahnya sendiri kenapa mau dirayu...hihihi
makanya dong yang profesional kalo kerja!