Tuesday, September 19, 2006

Wanted : Mouse Hunter !

Pernah gak sih ngerasa beteeeeee sama satu jenis hewan? Hehehehe.... gue pernah, baru aja ngalamin.... Emang sih gak tau kenapa, di rumah gue banyak banget tikus'nya, dari jamannya gue kecil.... mungkin kalo ada yang main sih, agak ngeri... tapi gue udah biasa aja hehehehehe........ =p

Yang pasti, pengalaman buruk dengan tikus udah banyak dialamin sama orang2 rumah gue, mulai diambil makanan yg ada di meja, buku2 digigitin..... sampe tas dibolongin.... Nah ngomong2 soal tas dibolongin.... kemarin baru aja gue ngalamin..... Semua bermula gara-gara Martabak Keju yang dibawain nyokap ke Radio, ditaruh di Tupperware gitu..... eh emang dasarnya gue males jadi sampe rumah brak bruk aja, taro tas di sembarang tempat..... hasilnya? Hiks..... pagi-pagi, tas semata wayang favorit gue tergeletak bolong sedalam-dalamnya, dengan Tupperware KUNING, yg baru dibeli..... BOLONG! Busyeeeeet deh itu tikus Ganas banget sih, kayak puasa seribu hari...... Alhasil terpaksa deh, harus ngeluarin uang lagi untuk beli tas baru.... hehehe kali ini sih lucu juga, warnanya cokelat.... ESMUD gitu deh, pas sama sepatu Kelme gue hihihihi..... yang pasti sih sekarang apa-apa harus waspada, kayak tadi nyokap beli Soto Ayam 3 bungkus, eh bingung sendiri kok tiba2 tinggal 1 bungkus, sempet dikira penjualnya salah masukin bungkusan.... eh ternyata 2 bungkus'nya itu ada di kursi makan po'o..... sia'ul kan? Dasar! Dan kalo dipikir2 emang segala sesuatunya itu kadang2 gak harus selamanya sesuai keinginan kita gak sih? Secara balik lagi ke topik JUST MY LUCK gue, ada beberapa hal yg emang di takdirin gak harus Happy Ending, ada saatnya senang, ada saatnya sedih, bete, berantem, marahan, nangis-nangisan...... Jadi keinget satu kejadian di hari Minggu kemarin, mau nonton ABthree di STC tapi gagal..... dan entah kenapa jadi erorr gitu hubungan gue sama satu sahabat gue, jadi semuanya yg udah direncanain mau senang2, tapi harus jadi pertempuran sengit..... hehehehe..... Yah.... jadi kesimpulannya WASPADALAH!

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Hihihi itu artinya emang kudu beli tas baru brow....ehm tas yang coklat ini keren kok.beli dimana dulu dungzzz...
btw soal yang STC....rasakaaaannn! huhhh! gw udah sabar2 Nu!!.....hihihi...udah ah lupain aja....moga2 gak terjadi teruss...amien!