Monday, October 16, 2006

Buka Puasa Bersama AB Three

Gimme love song, gimme love song, gimme gimme gimme love song…. Gimme…gimme gimme love song….

Kalo d
i postingan awal di blog gue ini pernah gue ceritain bagaimana kerennya lagu ABthree di albumnya terbaru, dalam hitungan bulan, gak tau’nya bisa lumayan sering ketemu sama Nola, Widi dan Cynthia. Seperti terakhir kemarin di acara Buka Puasa Bersama AB three, 16 Oktober 2006…. mereka mengundang para AB Friends, terus beberapa wartawan, dan orang-orang yang cukup dekat karier mereka di Piano Bistro, Wijaya. Udah direncanain dari cukup lama juga sih, rencana awalnya mereka mau ngadain di Tee Box, tapi ada perubahan, jadinya di Piano…

Actually, maaf ya Ger… gue kan udah bilang gue sama nyokap mesti pergi dulu ke Senen, jadinya elu kepaksa nunggu lama hehehehe…. Yah itung-itung amal deh hehehe… ya jadi maaf juga yah jadi telat ke acara BuBar AB three… nyesel banget sih, karena pingin banget datang awal dan ngobrol2 banyak….

Tapi tetap fun, cukup menyenangkan! Apalagi kalo bukan anak2 AB three yang ramah’nya setengah mati, gak sok ngartis, bener2 humble…. Dan gue salut mereka menempatkan posisi mereka sejajar, jadi kayak temen aja dulu…. Gosh! Nolaaaaaaaaaa Love ya deh, sumpah… kayaknya dirimu ngerasa yah gue emang kagum abis sama dirimu? Hehehe…. Baik bangeeet, cantik pula, dan gak pura-pura, hhmm…. Sebenarnya Nolin itu punya kemiripan yang signifikan (halah bahasa loe ‘nu!) sama Dewa’ku…. Sama-sama cantik, range vokalnya tinggi, secara fisik mirip…. Hehehehe yakin gak terpisah waktu lahir nih? (Beda juga kali ‘nu dari umur….Dong… Dong…). Terus Widi juga kelihatan banget smart dan bijak dari kata per kata’nya…. Dan Cynthia… yang negor duluan, “Udah buka puasa belum?” Aduuuh baek banget, hapal nama gue pula, yah mungkin karena gue temen kampus Mira juga kali yah? Tapi baik banget! =)

Overall… acara yang sangat menyenangkan, bukti kalo mereka masih menghargai orang-orang di sekitarnya, gak heran Nola, Widi dan Cynthia bisa tetap eksis dan banyak yang tetap cinta sama mereka sekembalinya di dunia musik…. Seperti yang mereka bilang… Selamat Datang (Kembali) Cinta…

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Makasihhh lho ya leher gw ampe pegel nengok keluar ngeliat m16 yg turun di depan rumah lho...hihihi
tapi hasilnya worth it bgt
thanks u my dear friend...
ab three rocks deh....
ehm btw kok foto ama temen sma gak dimasukin juga kesini nu?