Friday, November 03, 2006

As Easy As Count 1, 2, 3

Gak terasa udah bulan November aja yah? Berarti tahun 2006 ini tinggal punya kurang lebih 2 bulan lagi untuk dilewatin….hehehe, tapi udah jelas dong gimana nasib seseorang selama bulan ke depan itu gak ada yang tau persis. Tapi yang jelas, di awal bulan November ini gue ngerasa telah memulai dengan sebuah hal yang menurut gue pribadi tidak semulus biasanya.

Tanggal 1 : What?? Gue telat bangun aja dulu, padahal gue siaran pagi jam 6-10 pagi, baru bangun jam 6 kurang 15menit, masih pusing gara2 kehujanan dan ada sedikit masalah pribadi semalam sebelumnya, gak mandi, gak cuci muka langsung ganti baju, sungut-sungut sama orang rumah terus cabut…. Sumpah yah, gue kaget banget, secara juga orang2 rumah gue pada puasa tapi pada lupa kalo gue siaran pagi… Jujur gue kecewa banget sama diri gue, tapi yang jelas gue juga udah usaha langsung naik taksi yang ada di depan rumah tanpa adanya tanda pengenal supir di dashboard, taksi lama gitu, yang kacanya dibuka… Alhamdulillah sih aman-aman aja, walaupun sempet talk pertama, tapi gue ketinggalan opening yang gue yakin kalo itu taksi gak mampir ngisi bensin dulu di Pancoran gue bisa datang pas Opening. Sumpah yah gue gak mau lagi kejadian seperti ini lagi! Hiks…. Bukan hari yang menyenangkan, secara sempet ditanya juga sama orang kantor udah berapa kali gue telat, padahal baru sekali…. Terus selesai siaran, diminta taping juga untuk siaran Sabtu, dimana dilain pihak gue udah janji sama sahabat2 gue untuk ke Fatmawati nghabisin voucher Happy Puppy, terimakasih untuk teman2 gue yang sangat pengertian dan menyenangkan…. Mereka bersedia aja nungguin gue yang dari kantor terus sampai ke Fatmawati jam 5sore lewat, dengan muka lusuh dan aneh karena belum mandi hiks… Yang jelas hari yang gak jelas juga sih, karena sempet mengalami situasi yang aneh gara-gara Destiny’s Child… yang kayaknya si Beyonce, Kelly dan Michelle juga gak bakalan ngerti apa yang diributin hihihihi…. Capek, capek, capek…. Gak mau lagi ngalamin hari seperti ini ya Allah…. Please…. Apalagi malam sebelumnya sempet kehujanan pas Jakarta ujan gede banget, jadi badan gue agak demam, yang mungkin membuat gue mengalami hal seperti ini =(

Tanggal 2 : Awalnya mau istirahat aja, sekalian ngurusin Kampus, nyari kado buat teteh yang mau dibawa ke Bandung dan ada urusan di Bank… kemarin juga udah taping, jadi gue piker gak usah ke kantor lagi… Tapi tiba2 pagi-pagi ditelfon, ada suatu masalah teknis yang mengakibatkan gue harus on air jam 2 siang, tapi karena belum pasti jadi gue disuruh nunggu kabar jam 12 which is gue gak bisa kemana-mana selain menunggu kabar…
.:. Tapi secara keseluruhan gue merasa hari ini cukup menyenangkan, dan sedikit lebih baik dibanding hari sebelumnya…. Yah mudah2an bisa lebih baik lagi….

Tanggal 3 : Sebenarnya gak ada jadwal siaran, karena gue udah siaran sehari sebelumnya, terus penyiar yang kemarin mau gantian menggantikan gue, jadi hari ini rencananya mau ngurusin Kampus lagi sambil mempersiapkan keberangkatan gue ke Bandung…..Tapi "teteup" gak bisa off… kali ini ada tugas liputan di JCC. Oke oke… berpikir professional jo! Anggap aja lagi dapat limpahan rezeki gak sih? Hehehe… di JCC lagi ada acara Franchise and License Indonesia Expo ke 4. Seru juga, jadi perusahaan2 besar gitu pada buka stand buat masyarakat yang mau nanam modal atau buka Franchise. Disana banyak banget brand-brand terkenal, misalnya Popeye’s terus ada Circle K, Indomaret, Alfa, malah ada Edward Forrer dan Multiplus juga, hebat! Gak nyangka, Multiplus juga termasuk perusahaan Franchise…. Anyway, cukup menyenangkan, gue juga sempet interview salah satu pihak penyelenggara, jadi ilmu gue nambah lagi deh! Alhamdulillah Hehehe…. Pulang dari kantor, mampir ke kantor Gerry buat nyiapin kado-kado untuk teteh…. Sambil nunggu gerz pulang kantor, main internet gratis dong tentunya….Hahahaha Heup! Message2an sama Terry "Janji Manismu" terus sekalian bantuin mbak Dian ngirim CV temennya di Ritz…. Gak lama, ngeburn foto-foto teteh, terus nyari kado. Ternyata mencari kado itu salah satu pekerjaan yang gak gampang yah? Gue aja hampir putus asa setelah bolak balik ITC Depok - Margo City Square – Depok Town Square – Margo City lagi…. Hualah! Nyokap gue udah panik gue belum pulang, secara besok udah ke Bandung naik kereta paling pagi… Sorry Mum! Hehehe…. Seru…seru… Capek, tapi begitu dapet kado yang menurut gue cocok (mudah2an Tari suka) langsung senang, gak peduli hujan lumayan deras, tapi senang aja…. Mudah2an hari-hari selanjutnya bisa sama atau lebih menyenangkan yah? =)

Feel the rain on your skin
No one else can feel it for you
Only you can let it in
No one else, no one else
Can speak the words on your lips
Drench yourself in words unspoken
Live your life with arms wide open
Today is where your book begins
The rest is still Unwritten

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Baru telat dikit Nu....tapi lo udah segitunya salut bgt deh ma lo...hihihi...tapi bagus lah kan profesional kerja ya nggak?
Soal yang Destinys Child....gw yakin Beyonce tau masalahnya apa....hihihi..kok adiknya ga nyanyi stand up for love ya
halahhh!
btw for cari2 kado yang muter2 mal di depok itu maaf bgt ya..gw sendiri juga ga jelas ada apa aja di tempat2 itu
mudah2an kadonya cocok
kalo gw bilang cocoookk dan lucu...
tapi lo terhibur kan gara2 ketemu orang di breadtalk? :P
dibawa ke pengadilan nggak?