Monday, November 20, 2006

Whaddup A ?!

Whaddup A ?? kok bukan Whaddup Nu? Hehehe ya bisa'lah, nama gue kan Ibnu Akmal, dan sebagian orang-orang terdekat gue manggil gue Akmal... ya nyambunglah...hehehe (maksa). Pakabar ya diri gue sendiri? Yang pasti minggu-minggu terakhir ini banyak banget kegiatan, maklum lah calon artees hihihihi...

Kamis, 16 November... Libur sih, tapi teteup aja gue ke Kampus tercinta yang beragama itu, hehehe mau ketemu Dosen Pembimbing. Sampe Kampyus, eh Mother Father! Dosennya gak datang aja dulu, untung di koridor gue dipanggil ikan Terry hehehe ya sud dari 11 sampai jam 2 gitu gue ngobrol-ngobrol sama dia, mulai dari Sania, terus Agnes Monica... seru deh, sempet dikenalin juga sama temen-temen deketnya di kampus hehehe... Lumayan jadi gak basi sendirian.... Hihihi, trus dari kampus, gue main-main dulu ke Jakarta Motorshow 2006, yah lumayan deh ngisi waktu luang, pas banget di luar JCC ada Angga MaliQ lagi nongkrong, ya udah deh gue sodorin aja Tape Recorder gue... Huehehe senangnya, setelah lama di kejar, ketemu aja gitu secara tak diduga dan tak dinyana (bahasa apa sih ini??) Terus dari JCC buru-buru deh ke Indosiar... Duh ternyata gue baru sadar, udah lama banget gue dah gak main ke kawasan ini hiks... maklum, temen2 main gue juga udah mencar.... apalagi begitu ngelewatin Tanjung Duren terus perempatan Citraland... Lama juga yah gak mampir... Di Indosiar lagi ada FFI (Festival Film Indonesia) 2006, baru pengumuman nominasinya sih, tapi kan lumayan banyak artis yang bisa dimintain Greetings buat Rhadio. Akhirnya setelah berkutat, dapet juga Anjas, Rizky Hanggono, terus Surya Saputra, Nadine Chandrawinta, Dewi Rezer, dan Baim Wong.... seru... seru...

Beda satu hari, tapi gue udah mengalami satu hal yang kurang menyenangkan. Abis siaran gue ditelpon sama satu orang dari perusahaan Survei produk gitu, emang sih gue sempet didaftarin sama sepupu gue untuk ikutan di survei kalo ada produk buat cowok. Sebenarnya udah pernah sekali gue tolak, karena gue lagi liputan Jakarta Motorshow, jadi gak enak dong kalo gue tolak untuk yang kedua kalinya, lagian kan gue juga gak enak sama sepupu gue.... Jam 18.30 gue ditelpon, diminta datang ke Wolter Monginsidi jam 19.00.... Gila!! Emangnya gue The Flash?! Yang jelas gue udah berusaha sebisa gue, tapi emang kondisi Jakarta malam itu gak bersahabat banget, maceeeeeeeeeeeeeeeeeet.... dari Balai Sudirman gak jalan-jalan.... Yang agak "Kurang" malam itu adalah sikap orang-orang dari perusahaan survei itu yang selalu menelpon gue 5 MENIT SEKALI! Dan ditelpon kedua, mereka sempat kesal saa gue yang masih di Pancoran.... Boooo beneran macet kali?! =( Akhirnya, saking macet gue turun dari 62 di depan Gereja di Pancoran, terus gue lari ke Rumah Sakit Medistra, terus gue nyebrang dan naik taksi.... Guess what? Sampai perempatan Wolter Monginsidi gue di SMS, katanya gue udah kemaleman, dan telat.... padahal gak lama gue nyampe, sampe sana satpamnya ke dalam kantor buat manggilin si orang ini....eh balik-balik, dengan kualitas akting yang buruk, satpamnya cengegesan dan bilang kalo orang kantornya udah balik dari jam 4 sore tadi.... Mas tolong next time, more practise yah.... Huhuhu akhirnya gue kayak orang gila, bingung, capek, dan jalan ke arah Senopati dan beli Quickly yang gue sedot terus sampe depan rumah.... Hiks.... Anyway thanks untuk temen-temen gue yang ada begitu gue butuh dan mau cerita-cerita yah, kata mereka gue orangnya terlalu baik... Masa sih? Hehehe....

Besoknya gue memutuskan untuk stay at home, gak mau keluar rumah... istirahat aja.... Kapok! Terus hari Minggu, gue siaran 5 jam (extend) terus cabut ke FEUI untuk ngeliput Jazz Goes To Campus... Guess what... Guess What?? Disini gue lumayan senang karena sahabat-sahabat baik gue pada ngumpul... ada Gerz, Luz, Trus ada Ngungoooo dan Guest Star malam itu adalah Intun hui hui.... Kangennya sama mereka, Syaharain sih udah mau selesai pas gue dateng, tapi masih ada Rieka Roeslan dan mas Iwan yang nyanyi.... Seru banget acaranya, crowdnya juga penuh banget dan antusias.... dan yang paling penting adalah gue akhirnya bisa ngumpul sama mereka, makan nasi goreng yang mahaaaal tapi rasanya gitu-gitu aja, terus seru-seruan ngobrol, dapetin greetings Syaharani... Ya menyenangkanlah! Sampe rumah jam 12 malam, dan gue baru sadar begitu ngeliat foto gue dan anak2 malam itu... Ya ampun jelek-jelek banget hahahaha... mungkin pada capek kali yah? Tapi seru kok guys, kita harus ngulangin ini lagi ya pokoknya.... Miss U All!!!



1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Ini albumnya agnes apa albumnya akmal ya? halah....huhu kapan lagi ya jalan2lagi...