Friday, January 12, 2007

Bunga Citra Lestari

Aku Tak Mau Sendiri

Sejak Ia pergi dari hidupku
Ku merasa sepi
Dia tinggalkan ku sendiri
Tanpa satu yang pasti...

Aku tak tahu harus bagaimana
Aku merasa tiada berkawan
Selain dirimu...
Selain cintamu...

Kirim aku malaikatMu...
biar jadi kawan hidupku
Dan tunjukan jalan yang memang
Kau pilihkan untukku

Kirim aku malaikatMu
Karena ku sepi berada di sini
Dan di dunia ini...
Aku tak mau sendiri...

Tanpa terasa
Aku teteskan air mata ini
Yang tiada berhenti
Mengiringi kisah di hati...

Saat Kau Pergi

Entah mengapa?
Hatiku terus gelisah
Entah yang kan terjadi....

Air mata pun jatuh tak tertahan
Melihatmu terdiam...

Ternyata kau pergi tuk selamanya
Tinggalkan diriku dan cintaku...

Apa kau melihat?
Dan mendengar....
Tangis kehilangan dariku?

Baru saja...
Ku ingin kau tahu perasaanku padamu

Mungkin Tuhan tak izinkan sekarang...
Kau dan aku bahagia

No comments: