Thursday, June 14, 2007

Happy BiRRthday TeRRy!


Mungkin gue juga gak 100% setuju kalo Hari Ulang Tahun itu harus dirayain secara besar-besaran, tapi kalo tujuannya adalah untuk menunjukkan rasa syukur kita atas usia dan karunia dari yang di Atas sih… asyik-asyik aja. Apalagi kalo hari Ultah itu diisi dengan kejutan-kejutan dari orang yang kita sayang dan peduli :) That’s why sebagai teman yang baek (pake E), hari ini Ulah si LTB alias Lidah Tak Bertulang, si Terry itu… hehehe dari tadi malem, gue bingung sendiri… enaknya ngapain ya?? Mau banget ngerjain Terry seperti cara Mustang atau Prambors ngerjain artis yang ultah… Akhirnya ide cemerlang gue muncul xixixix Tapi untuk menyukseskan rencana ini, gak mungkin gue yang ngerjain (secara kan dia apal banget suara gue), jadi setelah mencari siapa yang mo ngerjain, akhirnya ada Andrew yang siap sedia mengaku sebagai agency artis (thanks nDrew!)

Gue punya ide kalo Terry di minta cepetan siap-siap karena mo dijemput ke bandara untuk job nyanyi di Papua tepatnya di Kabupaten Keerom (Nah loh dimana tuh?! Hehehe) Terus dengan bantuan kakak Terry tercinta (iya dong, supaya meyakinkan harus melibatkan orang terdekat dari si korban hihihihi) Terry langsung bengong dan panik gitu pas tahu dia harus nyanyi jam 10 malam ini, di Papua pula! Terus dia sempet mo konfirmasi ke Managernya hihihi trus langsung aja kita jawab kalo kita udah bayar 20% DP… trus gawatnya Terry bilang dia biasa terima DP 50% (wakakaK!) Intinya kita kekeuh mo jemput Terry di rumahnya di Bekasi, trus kita bawa ke Bandara di Sahardjo (Gotcha!)

Terry… Happy BiRRthDay! (R'nya harus keriting) Gantian ya, waktu Radio A ultah loe dengan senang hati mo datang dan siaran tandem di Khatulistiwa Flight bareng gue, sekarang demi membalas kebaikan loe gue “kerjain” hihihi… Pas tau dikerjain Terry cuma bisa teriak “Kuryaaaaang AjyaaaaR!” Hahahaha… Seru seru seru… Happy Birthday once again Ter! Ayo kita LULUS dari Kampus Moestopo itu bersama-sama… hehehehe :)

Anyway, BIG THANKS untuk pihak-pihak yang membantu pelaksanaan ide aneh ini: Yona, Ira, Aji, Andrew, dan
Vivin :)

No comments: