Friday, July 27, 2007

Just Another Birthday BASH!



















Kalo dipikir - pikir banyak juga ya temen-temen gue yang merayakan Ulang Tahun di beberapa bulan terakhir ini sampe ke depan… ada Ngungo, Mimi, Dewa, terus nanti ada Fajar, Vivin, Intun, GUE dan Eky… duh dompet semakin menipis nih? Hihihi… Gak gak becanda kok… Tapi yang jelas kemaren gue mendapat invitation dari mbak Neni (Thanks a bunch loh mbak!) yang ngundang ke Surprise Dinner’nya Anjar. Lucu sih, secara gue gak tau darimana mbak Neni bisa dapet nomor gue, tapi yang jelas gue langsung janjian sama Dewa & mas Iwan (secara Nonie harus pulang ke Medan), tapi ada yang lebih lucu lagi sih… hihihi si Dewa ternyata gak jadi kuliah, jadi dia udah 10 kali lap muter-muter PlanGi gak jelas dari siang, padahal makan-makannya jam 7 malem…. hwahahahaha (oops… iya Wa, gak gue ketawain kok). Yah intinya, satu malam yang menyenangkan…. Walaupun kita semua bingung mo beliin kado Anjar apaan? Tapi Alhamdulillah kita semua dapet dan yang aneh, kita semua beli kado’nya di satu toko yang sama xixixix…. Well, HAPPY BIRTHDAY ANJAR! Semoga jangan
selalu “Kurang”, mudah-mudahan bisa “Lebih”??? Maksudnya : Kurang Anjar! Hwehehehe…. Wish you all dBest Lucks and Happiness in Life Always! GBU… dan sip, demo mySin pasti gue bantuin bisa masuk di Khatulistiwa Flight…. Oh iya, kemaren gue di Gramed PlanGi ngeliat biography kedua’nya VB ternyata udah berhasil di import ke Jakarta… jadi kalo bingung mo ngasih kado awal Agustus nanti apaan? Itu aja gue terima dengan senang hati kok…yah, 300ribuan doang, patungan rame-rame dapet dong? Hihihihi…. ;p

No comments: