Tuesday, February 19, 2008

Tikus di Tahun Tikus


Percaya dengan ramalan?
Oke... gue pernah diprotes sama seorang temen deket, dia menganggap gue sebagai orang yang cukup relijius (dikit-dikit Astagfirullah) tapi kok gue agak percaya dengan ramalan?

Let's see... kalo buka koran Media Indonesia atau majalah pertama kali... yang pertama gue cari adalah pembacaan Tarot atau Ramalan Bintang, emang sih gak percaya 100persen... cuma penasaran aja gimana prediksi gue sepanjang minggu ini. Terus kalo gue buka friendster, gue pasti akan mengecek Today's Horoscope... nah, kalo di Friendster biasanya suka "gue banget" hehehehe....

Anyway, setelah tahun 2007 yang menurut gue membawa banyak hal yang menyenangkan bagi gue, tahun 2008 ini ambience'nya terasa beda... karena Tahun 2008 ini adalah Tahun Tikus kalo menurut shio Chinese, dan spesifikasinya adalah Tahun Tikus Tanah.... meanwhile, di tahun kelahiran gue 1984, itu adalah Tahun Tikus Kayu!!! Agak amaze juga, baru sadar kalo hebat juga yaa bisa ngerasain "Tahunnya gue" hehehehe...
Tahunnya gue? Amien... Really hope so, karena setiap orang pasti mau ngedapetin apa yang terbaik dalam hidupnya, kalo gue sih gak muluk-muluk... cuma pingin banget bisa ngebahagiain nyokap, keluarga dan orang-orang terdekat gue aja... amien... doain yaa... Semoga seperti apa kata bos gue, ibu LV... Tahun 2008 ini bisa membawa sesuatu yang menyenangkan dalam hidup gue, dan salah satunya bisa dimulai dengan hadiah "Pohon Jati" sama A passenger hehehehe...

No comments: