Tuesday, March 18, 2008

Pssst... My Private Videos in Bogor!

Baru pulang ngemsi... Sekarang sendirian di kamar... dan sekarang di Bogor, sendirian pula.... ngapain ya enaknya? Aduuuh jadi mikiiir... (??)

Eits, tenang! Jangan salah sangka dulu... apalagi mikir parno atau porno, hehehe... hari terakhir di kota Bogor yang menyenangkan ini memang gue habiskan seorang diri di kamar. Karena Oom Harso (Oom gue yang dateng dari Surabaya) udah harus balik lagi ke Surabaya,then YEEES!! That Room Is ALL MINE! wakakakkk... seneng beneur nih bisa jungkir balik, nonton sampe malem, bangun tengah malem... merenungi hidup, sampe KARAOKE! wuiiih mau lagu apa? mau lagu apa? Lagu slow? Nih... ada Kerispatih - Tapi Bukan Aku! Cekidot yyyow! (btw, gue ngerasa muka gue oke berat deh disini xixixi)



Gila ya akhirnya gue memutuskan untuk menyebarkan "Video Pribadi" gue di internet wakakakkk... emangnya cuma Evan Sanders aja, atau Julie Estelle atau siapalah yang fotonya kesebar, gue juga bisa kok hehehe.... mau yang lebih OK? Siapa lagi kalo bukan T2 - Ok, yang di video ini kok.... hmmm... gak ok yaa? Hihihi...



Hahahaha, buseeet... gue aja il-feel sendiri pas ngeliat hasilnya, gimana orang lain yaa? Hehehe pokoknya ini asli loh Oom Suryo, bukan Rekayasa!!! Tapi masalahnya, kalo udah disebar juga kayak gini... berhasil mengguncangkan dunia hiburan tanah air gak ya?

6 comments:

wilzkanadi said...

Ga OK! Ga OK! Hahaha!

Ibnu Akmal said...

wakakaakkk makasih loh wil! Bodo amat deh, yang penting gue menikmati hidupp gueee yeeeeah! Hehehe jarang-jarang liburan soalnya hehehe

wilzkanadi said...

Hahaha.. Iya dhe.. OK! OK! Berasa MC profesional plus bintang tamunya sendiri.. Hohohoho!! :p

Danie Cung Cung said...

Kayak orang ayan...


Wakakakakakaka..... *canda*canda*

wilzkanadi said...

Request! Makhluk Tuhan Paling Sexy!!

Ibnu Akmal said...

Ye taruh aja request loe semua, ntar gue karaokein... tapi bayar 1 juta! wakakakk