Tuesday, July 22, 2008

Baby Fachri

Kabar menyenangkan akhirnya datang juga dari kakak gue tercinta, mbak Dian... pas bangun jam 4 pagi, gue cek inbox SMS ada kabar dari mas Wawan kalo mbak Dian udah di Rumah Sakit Zahirah karena ketubannya pecah dan masuk ke pembukaan-pembukaan dan diperkirakan akan melahirkan jam 6 pagi... huhuhu dag dig dug banget sih, apalagi gue harus siaran, gak bisa nemenin dia seperti nyokap dan eyang.

Eh eh anyway, ternyata anaknya mbak Dian lahir jam 10!! Waaah nungguin Oomnya selesai siaran yaaa hehehe... Sebagai adik yang baik, akhirnya gue memutuskan untuk izin pulang cepet dari kantor dan nyusul ke rumah sakit, niatnya siiih jam 10 abis siaran cabut! Tapi tetep banyaknya kerjaan menjadikan jam 2 lewat sebagai waktu yang tepat untuk keluar kantor... menggunakan rute yang berbeda. Ya iyalah beda, karena gue memutuskan untuk naik Kereta Jakarta - Bogor dari Stasiun Tebet dalam durasi yang lama beneur, 30 menit berdiri untuk nunggu kereta. Desak-desakan? So pasti, harap-harap cemas supaya gak terjadi kehilangan alias kecopetan, akhirnya sampe jugalah di Stasiun Lenteng Agung... naik ojek, dan vuala!!! Sampailah daku ke sisi kakakku tercinta... Agak aneh sih, karena gue sama kakak gue cuma beda 1 tahun, dari TK, sampe SMP, sampe sekarang...dia adalah kakak terdekat gue, soulmate deh... trus sekarang dia udah punya anak? 'kinda weird, tapi yang penting...

Gue melihat sosok bayi lucu ini untuk pertama kalinya... amazing! bayi yang akhirnya dinamakan "Fachri" (karena terinspirasi sama Ayat-Ayat Cinta) ini masih merah, terus nguap-nguap gitu... tidur (enak bener sih hidup loe nak! coba 20 tahun lagi pas harus kerja...hihihi gak ding! becanda). Untuk Fachri gue juga rela pulang malem dari rumah sakit dan pulang-pulang di rumah udah ada cahaya lampu dari lokasi "ari-ari"nya Fachri ditanam. Fachri... Welcome To The World Boy! Mudah-mudahan jadi anak yang sholeh, berbakti sama orangtua, keluarga dan negara. Pokoknya Oom mu ini sayang banget sama dirimu, jadi kalo gedenya mau jadi artis? eh boleh loooh! Hahahahaaha... tetep dagangin keponakan sendiri!

3 comments:

xoclate said...

congratulation uncle ibnu

Ibnu Akmal said...

kak eci!!!!! terimakasih!!! :D

Anonymous said...

ibnoe,selamet jd om yay. slamet jg buat kk lo, asi eksklusif yah.sampe 6bln, trus lanjut lg mpe 2 taon dgn mpasi. join di milis asiforbaby aja.ntar di kantor gw ksh tau yah.