Friday, July 11, 2008

Ke Bioskop Lagi !

Gak bisa bo'ong kalo minggu ini terasa berat banget buat gue, mulai dari urusan kerjaan seperti biasa sampe masalah pribadi yang muncul tiba-tiba… kalo udah gini, setuju banget deh… Saatnya untuk bersenang-senang!!! Senang-senang di hari Jumat ini bermula dari omongan gue sama Gerry dan Lulu yang mau nonton film bareng Get Smart setelah pulang dari PRJ. Gak lama mas Iwan sms mau ikutan… ho baiklah, kalo gitu Jumat aja gimana?

Jumat sih beneran dateng, tapi ternyata yang datang cuma gue sama Lulu bedua aja kwekekekekk… Gerry ternyata syuting bareng pacarnya di Indramayu (yah gue sih gak tau deh, syuting atau pacaran di kebon mangga tuh anak hihihi), dan mas Iwan dadakan ngecancel karena ada janji sama klien untuk job nyanyi. Weis, ternyata Lulu udah sampe duluan di Plangi (Plaza Semanggi) dan gue langsung nyusul laaaah melesaaaat!!! Kenapa melesat? Ya iyalah, secara kebetulan ada barengan sama Rey yang mau Live Broadcasting di Vertigo X Lounge, hohoho tebak naik apa? Boncengan motor si Rey tanpa helm!! Wakakakak tadinya sih Rey udah gak mau nebengin gue karena takut ada razia… tapi ternyata luluh juga diancem sama produsernya dia ini kekekek… beneran ada polisi loh! Kita sempet ketemu di depan Mall Ambasador, sempet sembunyi di samping mobil lain gitu, dan untungnya si polisi itu cuma teriak lewat speaker… "Ayooo Angkot!! Ayo Angkot cepeeet!!!"

Sayang disayang, Get Smart ternyata udah abis… dan kita sepakat mau nonton Wanted'nya Angelina Jolie yang lagi diomongin itu, tapi vuala!!! Sampe jadwal paling malem… SOLD OUT! Akhirnya kita nonton Hancock yang membuat gue gak menyesal… tadinya sempet males, ah Will Smith? C'mon!!! Tapi ceritanya dan Charlize Theron bikin gue speechless… keren bangeud!!!! Dan kalo diperhatiin ternyata poster Hancock itu ada bayangan Bunderan HI, kata Lulu sih di tiap Negara emang kayak gitu… kalo di Perancis, bayangan di kacamatanya itu menara Eiffel… wah kalo diputer di rumah gue bayangannya apa yaaa? Pohon Pisang Kipas itu kali ya? Kekekekek….

No comments: