Wednesday, December 17, 2008

PR Dari Wilson

Wilsoooon! hahaha, siang ini lagi bikin report, eh tiba-tiba dikanan bawah komputer gue muncul pemberitahuan, kalo ada yang ngasih comment di blog gue... mm Wilson?

Wilzkanadi has left a new comment on your post "Congki - Don't You !": Ibz, dapet pr neh dari Wilson. Kerjain yaa.. Hohoho!

?? PR apa? Pekerjaan Rumah? Masih jaman apa? si Wilson kagak tau apa, kalo gue udah gak sekolah dan bukan anak kuliah lagi? Atau dia ngelindur? Hihihi... akhirnya gue buka blognya dia, dan menemukan beberapa pertanyaan. O ok, maksudnya gue disuruh ngejawab 3 pertanyaan ini... sip!

1.
Mengapa blog kamu bernama 'ibnuakmal'?

simple! Karena nama gue Ibnu Akmal, kalo merhatiin...email id gue dari jamannya SMP adalah ibnoe_akmal, tapi karena ejaan ibnoe gak ada di akte kelahiran gue, kayaknya ibnuakmal bagus juga... disambung, dan kesannya personal banget, emang blog pribadi soalnya :)

2.
Mengapa blog kamu pake template ini?

Gue sangat blanky untuk urusan HTML, dan gue gak punya basic apa-apa soal IT segala macem... pernah nyoba sih, pengen punya background blog yang pake foto gue (hihihi secara kan gue narsis jaya), tapi jadinya aneh banget dan gak kayak di Friendster gue yang okeh berat itu hehehe, jadinya milih dari templates yang disediain blogspot, dan Alhamdulillah... nemuin yang lucu kayak sekarang, polkadots kecil... dan membuat Gerry ngiri karena gue ngambil templates ini duluan dari pada dia hehehehe! maaf yaaa Ger!


3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?

Aduh, pertanyaan ini nih yang dari tadi bikin gue pusing nyari jawabannya... soalnya banyak banget kejadian-kejadian yang gak terlupakan di hidup gue. Tapi masa-masa terbaik sih mulai berjalan sejak SMA, kayaknya gue keluar dari kepompong gue aja.. dan bisa lebih percaya diri untuk bisa punya lebih banyak teman. Gabung ke forum Indosiar ditahun 2004 juga yang akhirnya mempertemukan gue dengan teman-teman terbaik, ada Wilson ini yang sekarang terdampar di Singapore, Lulu, Gerry, Danie Cung Cung, Dewa, Iwan, Ngungo, Teteh, dll..... Bisa ngewujudin mimpi gue di dunia broadcasting juga salah satu kejadian yang gak akan bisa gue lupain dalam hidup... dari sini gue percaya, dan berhasil membuat temen gue lebih percaya kalo: semua yang berawal dari sebuah mimpi... itu bisa jadi kenyataan!

OK! I'm done.... selesai ya Wils hehehe...
Sekarang oper aaaah ke Cung Cung, ambil nih Cung!
* soalnya gue yakin dia gak ada kerjaan
:p

No comments: