Friday, January 16, 2009

Happy Birthday Iwan Abdie

B.I.R.T.H.D.A.Y

8 huruf yang selalu gue suka, mau itu lagi ulang tahun gue...atau malah ulang tahun orang lain... beeeuh (apalagi kalo kecipratan traktiran hihihi) suka banget. Kenapa suka? Karena gue merasa moment Ulang Tahun adalah moment special memperingati lahirnya kita ke dunia ini, dipercayakan berada di sekitar orang-orang terdekat kita sekarang, dipertemukan dengan teman-teman yang sekarang, ditakdirkan hidup di negara yang sekarang... (mungkin karena sampai sekarang gue masih penasaran kenapa gue gak lahir di London? hihihi.... gak gak gak, becandaaaa)

Tapi filosofi ulang tahun memang jelas bagi setiap orang bisa beda, apalagi kalo yang ngomong adalah orang yang lebih smart untuk merangkai pikirannya lewat kata-kata... mmm biasanya sih yang pinter memaknai umur dan kehidupan adalah orang yang sudah berusia semakin dewasa dan merasa dirinya tambah dewasa hihihi... seperti mas Iwan? Hueeeeee bisa jadi!

16 Januari ini adalah hari ulang tahunnya... dan gue dari kemarin berfikir, haduh haduh bikin apaan ya? Pengennya sih as always bikin kejutan, tapi kejutannya seperti apa? mmmm sampe akhirnya janjian sama mbak Oppie untuk kasih surprise pas Iwan nyanyi di De Lemos - Wijaya. Mulailah gue kontak Dewa, Nonie, Lulu, Gerry, Rini, Wida dll.... yang yang yang... tiba-tiba besoknya hehehe agak siyok pas ngumpul sama Yoga dkk di Senayan City, tiba-tiba nerima sms dari mbak Oppie, pas dibaca... eh dia bail out dan gak bisa ikutan, hueeeee hueee gimana siiih, akhirnya gue konfirm lagi ke Dewa sama Lulu kalo mbak Oppie gak ikut, pada masih mau jalan gak? Eh ternyata thank God... pada mau dan samangaaat! (Itu yang penting - Samangat).

Thanks juga to Wulan yang mereferensikan sebuah toko kue di Senci (gue rasa sih emang sekalian nemenin loe belanja makanan ya bu? huehehe) dan jadinya langsung cabut ke Wijaya.... hehehehe agak lucu sih dengan kesalahpahaman antara De Lemos dan La Casa yang ternyata adalah satu tempat dan sempet bikin gue sama Dewa ngotot-ngototan hihihii maaaaap! Yoga siiih ngasih taunya salah! (Loh? Nyalahin orang lain :p)

Anyway, acaranya seru... gue aja yang gak ulang tahun jadi ikutan seneng bisa ngumpul, ha ha hi hi setelah kepenatan 1 minggu terakhir dan melepas kangen juga karena udah lama gak ketemu sama Iwan, Dewa, Nonie, Luluu, dll...



Happy Birthday Mr. Iwan Abdie!!!!
Wishing You All The Best Lucks and Happiness in Life...
Sukses yaaaa!

1 comment:

Iwan Abdie said...

ibnu, you're the best!!

tq somuch for your kindess :))

just tanks alot!!