Friday, February 20, 2009

The Curious Case of Benjamin Button

Berdasarkan satu referensi di sebuah blog yang gue baca pas mau nulis soal Slumdog di blog ini, jadi tertarik juga ternyata untuk melihat sendiri seperti apa The Curious Case of Benjamin Button yang beberapa orang bilang bagus, tapi kata Yoga: Yakin lo suka film drama? Ini drama banget loh mal! Trus karena gue udah tau kebal banget sama temen gue yang drama abis, kayaknya film ini gak ada apa-apanya dibanding temen gue itu huihihihi... sampailah di hari Jumat, pulang kantor... mampir dulu ke GM Sarinah untuk makan malam (hehe tetep GM), ujan-ujan dan dari situ langsung cabut ke Blitz Grand Indonesia yang ternyataaaaa... hohoho kosong, tumben bener.

Kosongnya studio di Blitz bukan berarti film ini jadi ikutan kosong... bisa dibilang gue tersenyum puas setelah film ini selesai. Ngantuk? Iya sih, secara pas ngecek jam... tenyata udah hampir jam 1 pagi aja, tapi hebatnya gue gak tidur hihihi seperti yang biasa gue lakukan klo nonton bioskop malem-malem :)

Yah intinya, gue berfikir... betapa hebatnya seorang Benjamin yang sangat tegar menghadapi kenyataan terpahit dalam hidupnya, tegar dalam kekurangannya yang dianggap berbeda dari orang lain, tegar melewati hari-hari penuh tantangan... berfikir positif dan selalu menikmati apa adanya dia! ITU YANG PENTING!

Akan sangat menakjubkan kalo film ini benar-benar terjadi, dimana seorang bayi lahir dalam keadaan manusia berumur 80 tahun, dan semakin tua... dia malah semakin memuda. Kisah cinta Benjamin dengan Daisy juga sangat manusiawi... maksud gue, ya manusiawi... dengan cemburu, gengsian, tapi ternyata mereka setia dan saling sayang.... aaaah keren!

Two Thumbs Up untuk Cate Blanchett!!! I loooove her acting! bagus bagus bagus... ternyata film-film jaman sekarang bagus yaaaah! haaah menyenangkan! :D

1 comment:

ronaldsilitonga said...

Gw juga suka banget ama film ini. Keren!!