Monday, February 02, 2009

Hidup dan Bahagia

Happy Weekend?

Yes, si pria multitasking ini baru saja mengalaminya... (catet: MULTI TASKING! BUKAN MUTILASI!) hehehe menanggapi banyak temen gue yang komentar begitu baca status YM gue: "eh? MUTILASI?" boook baca dong baik-baik, pake mataaaaa hehehe esmosi gue.

But anyway, setelah berpeluh keringat, air mata dan sesek karena hari Jumat malem gue masiiiih aje di depan komputer... tak dinyana kalo Sabtu ini gue cukup tersenyum bahagia....

Sebenarnya udah ada janji sama Yoga dan Farid (sejak minggu lalu mereka nongkrong nemenin gue jaga rumah sendirian pas semua anggota keluarga gue berlibur panjang di Cirebon) kalo kita mau dugeman di Plaza Indonesia. Nah, secara gue kan ngantukan yaaa, jadi udah request tidur siang dulu supaya mata gak 5 watt... eh pas maghriban, di SMS Yoga, kalo Wulan ngajak dateng ke Birthday Dinnernya di Poste - Mega Kuningan... tapi sebelumnya kan gak enak ya kalo dateng gak bawa kado, makanya janjian sama Yoga di Senayan City.... eh eh eh... sampe Senayan City, hujan... tapi begitu denger sayup-sayup 1 lagu yang gue suka... OOO DIA'nya MALIQ!!! Beeeeuh langsung melesat ke atas, ke atriumnya Senci dan ternyata Maliq nyanyi di acara ulang tahunnya Cosmopolitan FM... huhuhu untung masih sempet ngerekamin mereka performin lagu ini lewat kamera....



Dari Senci, akhirnya sampailah di Poste, dan karena udah malem... jam 10'an, sedangkan deadline janjian sama Farid kan jam 11... akhirnya sampe milih menu yang paling ringkes, yaitu SANDWICH! hihihi udah gitu langsung cabut... maaaaf maaaf, bukannya SMP (Sudah Makan Pulang) tapi bener-bener schedule hari Sabtu kemarin tuh padat merayap ya Wulaaaaan, Happy Birthday.... tetep cantik yaaaaaa!!! :D

Sampe di Plaza Indonesia (EX) agak telat dari jadwal janjian... muka si bapak itu udah bete ajah hehe maaaaaf yaaa rid! beneran! well, the party was so goood!!!! Jujur, gue aja yang bukan anak dugem... baru pertama kali ini menikmati party dan gak mau pulang, jam 2 pagi tapi mata gue seger seperti jam 2 siang... sampe akhirnya Yoga yang minta pulang hihihi... maap, abis DJnya megang banget, dengan lagu-lagu Rihanna, Chris Brown, Britney Spears.... huaaaa gue gak mau pulang!!!!!!! Hehehehe....

Yah intinya, weekend kemarin sangat menyenangkan, karena gue juga sempet ketemu sama Fa disitu, dan akhirnya menghabiskan sepanjang Minggu di rumah karena tepar.... gimana dengan hari ini? huahahahaha! Ternyata ada kejutan juga niiih.... pas meeting, tenang-tenang, becandaan sama Ferre... eh ada Yoyo (OB kantor gue) yang dateng bawa bon, bon kue dari Holland Bakery yang harus gue tandatanganin... huaaa? Erni ngasih kiriman Holland Bakery gitu 2 box... hihihi kuenya lucu-lucu, ada yang Winnie The Pooh gitu? dan ternyata pas gue balik ke meja gue... ada 2 kaus Posh Boy juga, huehehe makasih banyak ya Erni... you shouldn't have dear, kalo mau kan gue mintanya Black Berry bukan Holland Bakery?! Huihihihihi BECANDAAAAAA!!!! Thanks ya Erni sekali lagi kalo dirimu membaca blog'ku ini... mudah-mudahan kebaikanmu terhadap Captain Steve dibalas dengan kebaikan dan kebahagiaan... amien.

No comments: