Monday, December 20, 2010

Goodbye 2010 - Welcome 2011


Malam ini... gue berusaha menghilangkan rasa ngantuk dan malas untuk duduk di atas tempat tidur dan menulis postingan ini. Satu postingan yang sudah ada di pikiran gue sejak beberapa hari terakhir... yes, I have to write this on my blog. Menulis yang terjadi di tahun 2010.

Tahun ini gue memang sangat jarang blogging... tapi akan sangat disayangkan kalau blog ini tidak mendokumentasikan apa perasaan gue selama tahun ini.

2010... Tahun Macan Logam. Akhir 2009 gue pernah dibaca lewat Tarot kalau gue akan melewati satu perjalanan menuju karier yang lebih baik, lebih settle, dan ada pernikahan besar dimana semua keluarga besar berkumpul (yup, terjadi loh akhir tahun ini).

Siapa sangka? Awal 2010, 8 Januari 2010... adalah salah satu moment gue mengambil keputusan besar dalam hidup untuk meninggalkan dunia broadcast, salah satu mimpi terbesar gue... dan memulai langkah yang baru.

Siapa sangka? 11 Januari 2010, disaat semua orang heboh dengan Gigi 11 Januari dan kisah cinta antara Armand Maulana & Dewi Gita, gue memulai satu perjalanan baru.

> Alhamdulillah setelah lebih dari 1 tahun usaha, bisa dipercaya untuk bergabung ke dalam perusahaan yang gue anggap bisa memberikan ilmu baru, pengalaman baru, dan kesempatan untuk maju di masa depan.
> Alhamdulillah di pekerjaan baru ini, bisa bertemu dengan sahabat-sahabat yang karib, teman-teman kerja yang sudah seperti keluarga sendiri.
> Alhamdulillah, tahun ini juga... Doa, satu keinginan yang gue panjatkan, kesabaran, dan usaha yang akhirnya berani gue lakukan, berbuah hasil. Bersyukur dan Percaya kalau Allah SWT mendengar doa dan harapan kita.

Siapa sangka? Di tahun 2010 ini, gue bisa mengenal lebih dekat seorang DS? Jauh dari sosoknya yang public figure, mengenal pribadinya yang ramah, rendah hati, tulus, cerdas dan berwawasan membuat gue selalu respect dan semakin mencintai karya-karyanya. Begitu juga dengan team managementnya yang menurut gue cihuy berat!

Siapa sangka? Tahun ini gue mulai bisa membeli kebutuhan gue sendiri tanpa merepotkan siapapun... my first laptop and my good internet connection means the world! LOL... Seperti 5 gadis bumbu yang juga berarti segalanya! Oiya, tahun 2010 ini gue mendapatkan hadiah ulang tahun berupa 5 mini buku biografi para personil Spice Girls... It's really cute x.

Siapa sangka? Tarot yang gue baca, kalau gue akan mengalami transisi dari mengikuti kepemimpinan Bos seorang pria dengan kedudukan tinggi dan harta, menjadi dipimpin oleh seorang Ratu yang keras tapi pintar dan memberikan ilmu. You know what? Beneran kejadian!

Bahkan... Siapa sangka? Awal tahun pergi, menjelang akhir tahun gue kembali dan melakukan passion ini lagi.

Intinya bersyukur, Alhamdulillah... masih disayang oleh Allah SWT. Masih diberikan kesehatan, diberikan kesempatan untuk bertemu dan berkumpul dengan keluarga dan teman-teman yang gue sayang.

Tapi bukan berarti jadi terlena, perjalanan Insya Allah masih panjang... harus siap dengan segala tantangan. Bismillah disetiap kesempatan... Semoga tahun 2011, masih bisa diberi kepercayaan untuk tetap sehat, diberi kepercayaan untuk melangkah ke jenjang kesuksesan yang lebih baik, semoga tahun Kelinci yang banyak anak, bisa membawa banyak rejeki bagi semua orang, terutama rakyat Indonesia yang membutuhkan (Amien)... Dan semoga, mimpi besar untuk ke Inggris dan bertemu Spice Girls bisa terwujud. Amien. I know someday I will.


1 comment:

Clint said...

Hahahaha....that's my picture you stole and cut my head out of and pasted yours. this is hilarious