Sunday, February 20, 2011

Welcome Baby Najmi


Minggu
, 20 Februari 2011 ini ada yang berbeda...


Kira-kira jam 3 pagi tadi, tiba-tiba pintu kamar gue digedor-gedor sama nyokap. Setengah emosi sih karena gue kan seharusnya masih harus berangkat siaran agak jam 5'an. Ternyata nyokap ngasih tau, kalo Mba Dinar (kakak pertama gue) sudah mau melahirkan anak keduanya. Jiaaaah... langsung panik, grasak grusuk sementara Mba Dinar cuma duduk manis sambil ngatur nafas. Agak susah nyari taksi lewat memang subuh-subuh begitu, tapi Alhamdulillah gak lama dapet dan langsung membawa Mba Dinar ke Rumah Sakit JMC - Buncit.


Heran juga pas nyokap tiba-tiba nelfon jam 5 kurang, mengabarkan kalo Mba Dinar baru saja melahirkan secara normal. Alhamdulillah.. Another baby BOY! Yay! Mengherankan, kayaknya tadi pas berangkat belum pembukaan yang lebar-lebar banget.. Tapi yah, kabar bahagia ini harus disyukuri dan begitu gue mau mengabarkan ke Eyang, Beliau baru saja selesai sholat Subuh dan tersenyum bahagia ketika gue bilang Mba Dinar baru saja melahirkan. Beliau juga bersemangat menelfon anggota keluarga yang lain.


Pulang siaran, nyempetin ke JMC bareng nyokap dan Eyang.. ternyata sang bayi tadi saat melahirkan sempat menelan air ketuban yang berwarna hijau sehingga harus di dalam inkubator untuk beberapa hari. Ho oke, memang cukup memprihatinkan dan kami semua berdoa yang terbaik supaya adik dari Hadid ini dalam keadaan sehat dan sesuai harapan.

Selamat datang baby Najmi, yang berarti Bintang. Semoga bisa menjadi kebanggaan keluarga, agama dan orang tua.

No comments: