Tuesday, July 18, 2006

Gosh... I MISS U Two...

Gosh... I Miss U Two...

* Yuke alias Ngungo, dirimu ternyata kembali berkuliah di Unila ya? Ngejar Semester Pendek hihihii... kemarin pas jalan sama anak2 kita bo'ongin aja, kita bilang di PRJ ada Tompi nyanyi dan di Artha Gading ada Maliq 'n dEssential.... Pasti langsung sedih deh Ngungo.... keliatan dari sms balesannya yang sedih sungkangli hihihihi... Kangeeeeeeen....
Update News : Kemaren kan di Diary AFI 2006, ada Tompi dan Widi, trus gue sms Ngungo...Ngo, tuh di Indosiar ada Tompi'mu, btw besok Minggu datang po'o nonton AFI 2006, siapa tau Tompi turun panggung dan ngajak dirimu nyanyi hihihihi... Trus dibales; Huhuhuhu Kungren Sungkangliiii....Seandainya Widi itu adalah diriku.... Tenang ngungokuw, nanti album solomu ajak duet Tompi aja, hehehehe.... Amien.

* Tari alias Teteh, kangeeeeen jugaaaaaa... kita udah lama gak ketemu ya Teh? Secara Teteh bolak-balik Bandung-Jakarta, begitu dapet job nyanyi di Jakarta, ibnunya siaran malem... hiks... Tadi malam, di sms Teteh yang baru isi pulsa, katanya malah gue yg kemana aja...hehehehe...mudah2an Teteh dan keluarga di Bandung gak kenapa-napa pas kemaren gempa....amien.Btw, kalo ibnu ke Bandung, beneran yah diajak keliling-keliling hehehehe kita ke Distro yak Teh?
Update News : Kamis malam habis ibnu siaran, pas nyalain HP ada laporan kalo teteh nelpon, trus pas gue telpon dari Radio tapi gak diangkat-angkat... eh pas besoknya gue sms, ternyata teteh mau buka Friendster, tapi lupa apa alamat email user'nya hihihihi... Testi gue po'o.... =p

Miss U Girls... Begitu ke Jakarta, jalan bareng sama anak-anak lagi yaaaaaaaa.......

2 comments:

wilzkanadi said...

Waa.. aku juga kangen ma Ngungo.. Pengen deh Ngungo ke Semarang.. Hihihi. Kapan2 Lulu Ibnu Gerry ke sini juga yah!! ;)

SemuaBisaLiburan said...

boleh boleh boleh...aku juga pengennnnnnnn bgt (beneran) ketemu wingson langsung.....
eh wing congratz ya gaulnya....