Saturday, July 22, 2006

Trio Sya Mencari Bakmie

Hhhmmm.... Hari Rabu kemarin itu sebenarnya gw lagi kurang mood sama apapun, kayaknya lagi feelin' Blue gitu... Jadi sore itu gue mau main ke Radio aja. Sebelum ke sana, temen kampus gue (biasanya dipanggil anak-anak Kampus gue dengan si Monyet sih, tapi di Blog ini kita panggil Tenyom aja yah - kebalikannya hihihihi). Tenyom baru dari perpus UNAS, yng emang deket rumah gue, trus dia mo main... Gue udah bilang sih gue mau pergi ke Radio, tapi gapapalah kasian juga udah tanggung... Bgitu Tenyom datang, langsung deh gue tanya2in apa kabar anak2 Kampus? Huhuhuhu kangen berat nih, secara gue dah nyelesaiin semua mata kuliah gue, jadi tinggal ngerjain skripsi... Sahabat2 kampus gue sih sekarang lagi pada Semester Pendek dengan tugas yang banyak hihihihi Kaciiiian deh hehehehe.... Setelah hahahihi, udah sore juga, gue langsung cabut ke Radio dengan tebengan si Tenyom sampe perempatan Balai Rakyat (Secara ngesot juga deket kaliiii Mir, kalo mau tuh nebengin sampe Tebet hihihihi).
Sampe Radio, anak2 ternyata lagi pada ke Label ngambil CD single2 terbaru arteesss-arteees (ada single Band Chanel'nya Ruben tuh....), seharian itu gue ngapain aja yah? Hhhhmmm oiya, gue bantuin Pilot In Training Amanda siaran sambil menghadapi serangan sms2 menggoda yang dikirim penggemar gelapnya Pilot In Training Amanda cieeeee, trus diminta Yonski bantuin dia masuk2in Name Cards klien2 kita.... Masih in Blue juga sih, sampe2 gak terasa kalo ada Gempa... Gue yang ngeliat di berita Liputan 6 ngasih tau anak2, dan langsung di on-airin berita itu dengan taruhan nama baik gue (Secara kan belum ada gembar-gembornya dimana-mana, baru pas Metro TV ngumumin...gue legaaaa banget berarti gue gak salah denger hihihihihi)
Selesai dengan kerjaan Amanda dan Yonski, mereka ngajak makan malem, sebenarnya gak mood juga sih, lagi pingin cepet pulang, makan di rumah, trus tiduuur.... Gue kira juga makannya bakalan di kantor, ternyata mereka ngajakin jalan ke Ambassador makan Bakmie Gajah Mada. Tadinya sempet nolak, tapi berhubung mereka terus membujuk "Come On'lah Stevie...." dan gue gak tega juga ngeliat 2 cewek manis Rhadio A ini yang udah kayak kembaran gara2 sama masih kuliah di London School harus jalan malem2, gelap2 di sepanjang Sahardjo, buat ke Ambassador (apalagi style'nya Amanda tuh campuran Harajuku Girl dan gaya busana ibu hamil hihihihi, becanda!) Ya sud, cabuuuuut.... ketawa-ketawa ngakak, sampe nyasar nyari Bakmie GM, kesel-keselan sama Waiter'nya gara-gara istilah lain Sawi adalah Chaisim (Makasiiih infonya!) dan ketemu geng Ceriwis Bonbi dkk di Bakmie GM (sorry Mom, hehehehe padahal nyokap gue pingin banget ditraktir sm gue makan Bakmie GM, tapi dari kemaren belum sempet...eh malah gue makan sama anak2... Really Really Sorry.... Hehehehe), dan makan Corn apa yah namanya...itu lah kedoyanannya si Yonski, jagung yang di kasih keju cair itulah.... Jadi SYA disini bukan SYA'nya Eky AFI di FTV Cinta Sya Terbagi Dua, tapi Steve-Yonski-Amanda hehehehe (maksa) =p
Pulang, Jakarta dilanda gerimis.... Pilot In Training Amanda pulang sendiri menuju Kebon Jeruk, gue dan Yonski ke Kampung Melayu. Sampe rumah, ga terasa udah jam 10.... Capek tapi senang, karena salah satu obat terampuh adalah bersenang-senang bersama teman-teman gue.... dan gue jadi lebih mengenal pribadi Amanda dan Yonski yg juga baru gabung ke Radio. Thanks ya temen2 dah membuat hari gue sedikit gembira.... Salam kompak selalu (GubbbbRaGK!)

No comments: