Saturday, July 22, 2006

Dewa The Next KD

Krisdayanti : Dewa... Tantenya cantik nggak? (tanya ke Aurel), Tantenya cantik... Nyanyinya bagus... suaranya bagus...
Dewa : Iya, Makasih mbak...
Krisdayanti : Kalo saya percaya dengan filosofi orang India tuh kalo nyanyi... Jadi orang India, kalo bilangnya tuh suara turun dari langit, suaranya tuh ada di langit-langit... Jadi makanya orang India kalo nyanyi... Hai Ya Ya Ya (niruin gaya nyanyi India) Gitu kan karena dia gak pernah punya perasaan takut untuk nembak nada-nada tinggi. Nah, mukanya masih takut dikit...
Dewa : Oiya mbak...
Krisdayanti : Tapi nyanyinya baguuus... Nih kalo, kalo tanya sama mas Anang udah ready jadi artis nih, packagingnya udah mantap!
Dewa : Iya, makasih mbak...
Krisdayanti : Yah, mudah-mudahan sukses terus...
Dewa : Makasih mbak...

Awalnya gue gak begitu suka sama lagu ini, tapi begitu Dewa yang nyanyi gue jadi suka abissss.... soalnya menurut gue, Dewa nyanyinya daleeem banget, penghayatannya nampol berat! Sekarang gue kalo bangun pagi pasti langsung dengerin CD live yang dinyanyiin di Konser Eliminasi...

ROSSA - Perawan Cinta

Tlah terlukis kisah diriku
Terpenjara dalam cintaku
Bibir beku tak dapat berucap
Sulit menolak...

Terlambat kurasakan cinta
Kepedihan kan menanti aku
Kesucian cintamu berdua tlah ternoda
Haruskah merasa salah di diriku
Bila mencintaimu yang tlah berdua
Seolah aku perawan cinta yang haus kasih...

Ku hanya mencoba bermain api
Namun sulit akhirnya kupadamkan
Hati kecilku mengatakan ini harus diakhiri...

Sering kudengar suara-suara
Ingin menyalahkan diriku
Bila aku jadi pasanganmu
Pasti merana...

No comments: