Saturday, July 22, 2006

Happy Birthday Intunkuw

23'rd of July 2006 Happy Birthday Intuuuuun...
Wish U All The Best Lucks and Happiness...
Semoga tetap jadi salah satu temen gue yang paling seru, paling baik, paling gila dan paling perhatian.... Paling gak bisa ngelupain pas pertama kali ketemu Intun, bener-bener orang yang sangat menyenangkan..... dan gak nyangka rumah kita deket, hanya tinggal naik mikrolet 05 hehehehe, tongkrongannya juga sama pula hehehehe
Sukses terus ya Ntun =p
Update News : Minggu kemaren gue senang bgt karna ngegantiin Lisbeth di Just Relax Cabin, which is... ada REQUEST! dan bisa lah masuk2in lagu fave gue hihihihi... lagu pertama, special dong buat si B'day Girl...siapa lagi kalo bukan Ntun... gue pilihin To Love U More'nya Celine Dion (secara intun pernah nyanyiin di hapenya Gege) dan abis itu masuk2in Atomic Kitten... HoneyZ... hihuihi gue banget deh lagu2nya! Thanks buat sahabat2 gue yg juga pd request... Love U Allz...
Siang itu abis siaran, langsung diculik Lulu dan Gerry ke rumah Intun...ngasih Surprise Party...hihihi Ntun kaget banget ngeliat kita be3 (sebenarnya sih ber5 hihihi) dateng bawa kue...trus krn ada acara arisan jg jd kita diajak makan2 dirumah Ntun, sumpah enak banget es buah'nya....pake soda gitu! Damn Good!
Trus abis dr rumah Ntun, ke rumah gue (secara deket...) ngambil kamera dan tape recorder....trus ke Gading Sportsmall nonton AFI 2006 (Teteup...) dengan Tompi dkk huahuahua....trus kita kompakan sms ngungo....manas2in hihihihi Kompor MeleduBh dah! =)
Hari yang sangat melelahkan sekaligus sangat menyenangkan.... Thanks God For That Beautiful Day....

No comments: