Monday, July 31, 2006

My Last Day as 21

Wah 31 Juli nigh...

Jadi keinget tepat setahun yang lalu, anak2 pada ngumpul di rumah... Huhuhuhu.... Terus nonton konser Dewa di panggung E Club AFI 2005, besoknya pas ultah, dikasih kado Topi Skater Kuning!!!! Actually, hari ini juga Hari Ulang Tahun Eyang Putri gue yang ke 86.... Happy Birthday Grandma! Wish U All The Best, tetep sehat ya Yang, dengan senam'nya dan aktivitasnya yang teteup segudang hehehehe.... Beberapa tahun terakhir emang gue dan eyang gue udah "cerai" kalo dirayain, secara kayaknya gak sopan aja kalo eyang gue harus nunggu sehari lagi dirayain bareng gue, makanya beberapa tahun terakhir gue dibolehin ngajak temen2 gue ke acara makan2 keluarga gue, kan lumayan tuh bisa menghemat pengeluaran hihihihi....

Anyway, di hari terakhir sebagai Remaja Pria yang beranjak Dewasa ini (Ceileee... CuiH!) gue merasa.... gimana ya? Biasa aja sih...hehehehe mungkin agak sibuk aja belakangan ini. Tapi pastinya untuk umur gue yang ke 21 ini gue bersyukur banget kepada Allah SWT... yang udah memberikan banyak hal buat gue.... Masih diberi kesehatan, masih diberi kesempatan untuk melihat indahnya dunia, berteman dengan sahabat2 gue yang sangat menyenangkan dan tanpa mereka gue ngerasa ada yg hilang, bisa mendapatkan kesempatan di dunia broadcast yang seperti mimpi jadi kenyataan.... Giliran dikejar-kejar, gak dapet... eh begitu santai ga ngoyo' malah rejekinya... amien.....

Mungkin untuk tahun ini apa ya planning gue.... Hhmm.... Pingin lulus kuliah po'o, mau melunasi hutang gue sama keluarga untuk nyelesaikan skripsi.... Makanya nasib gue di Rhadio kayaknya harus diluruskan nigh, gak mau ngecewain nyokap soalnya =)
Terus apa yah, tetep punya orang2 yang menyayangi gue dan gue sayang.... Punya karier yang baik (Artis... Artis... Artis...) , Tetep berusaha hidup di jalan yang benar (emangnya selama ini Nu? Hihihi) Maksudnya, berteman sih berteman, asal jangan terjerumus dengan hal-hal yang diharamkan (HalaH!)

Thanks 21.... 21 itu Bioskop? Atau 21'st Jump Street? Hayah...tambah ngaco...

No comments: