Tuesday, August 01, 2006

My Last Nite As 21

Malam terakhir sebagai remaja berusia 21 tahun?

Yang pasti semalam itu gue habisin di acara ultahnya Eyang Putri gue ke 86 bareng keluarga besar di Cafe De La Rossa - Kemang... Rada nyampur juga sih, secara itu selain acara eyang gue, pakde gue juga mo syukuran, trus besoknya kan ultah gue hehehehe.... Kali ini sih gue dikasih jatah boleh ngajak sahabat-sahabat gue ke acara ini.... Secara sekalian ngajak mereka makan malam bareng. Tapi pada awalnya sih agak kurang.... kurang meyakinkan gitu, Ngungo... setau gue di Lampung, Teteh di Bandung, Dewa.... di hubungin susahnya setengah matee... Pake acara telpon rumah gue rusak lagi, jadinya susah menghubungi mereka lagi.... Baru pagi'nya Dewa nelpon katanya gak bisa karna udah ada acara launching tempat billyard gitu... Trus si kembar LyuLyu dan Gerry juga kurang meyakinkan....

Jam 7 malam kemarin, acaranya udah dimulai... Seperti semalam sebelumnya, hujan deras mengguyur wilayah Jakarta... di sana biasa'lah ngobrol2 sama sepupu2 yang juga udah lama ga ketemu... ada yang baru jadi mahasiswa, naik kelas, ya gitu gitu deh kayak lebaran aja... He... Eh pas udah nyanyi-nyanyi Happy Birthday dan potong kue... kok pas gue ngeliat ke arah pintu, ada orang-orang yang gue kenal... ternyata.... ada NGUNGO, TETEH, DEWA, GERRY dan LULU! A Lil' Bit Shocked.... Secara Ngungo kan seharusnya di Lampung dan Teteh di Bandung.... Kalo Dewa sih, sebenarnya gue udah Fifty-Fifty, secara aktingnya di telpon kurang meyakinkan.... Kok tadi paginya, Dewa minta maaf gak bisa datangnya biasa banget, biasanya kan Dewa tuh sampe ngerasa gak enak banget... sampe begging-begging hihihihi....

TungRimakangsih semuanya po'o..... Kangen Kangen Kangen.... Kangen sama Ngungo dan Teteh yg udah jarang ketemu, akhirnya ketemu lagi setelah sekian lama..... Hiks.....
Lulu dan Gerry ma'acih..... Thanks a BUNCH! You're truly my best friends....
Dewa, duuuh Sophisticated banget seperti biasanya, ma'acih po'o.... Huhuhuhu Besok-besok lebih meyakinkan lagi ya aktingnya hihihihi....

Terus malam itu, habis mengisi perut, plus cake'nya yang enaaaak selangit.... Ngungo, Teteh dan Dewa ikutan nyanyi di depan... hihihi kayaknya yang menikmati acaranya itu adalah Ngungo, yang oldiest banget hihihihihi =p Dan setelah semaleman ketawa-tawa gak jelas, berfoto-foto narsis, akhirnya kita semua pulang di 1 jam menjelang jam 12 malam.... Ma'acih po'o udah pada mau datang, Ngungo dan Teteh kecapekan banget kayaknya abis latihan Konser Miss U Babe....

Pulang ke rumah, handphone dan sms mulai bunyi-bunyi... hihihihi maaf ya Ger, kayaknya kalo ada orang nelpon, elu selalu jadi posisi Line 2'nya... tapi elu berhasil menjadi penelpon ke3 kok, tahun depan usaha lebih keras lagi ya? Hihihihihi.... Trus, karna udah jam 12 juga, berarti udah masuk ulang tahun gue, gue buka aja kado dari sahabat2kuw tercinta.... Hhmmm yang pertama dari....

Gerry.... secara kayaknya baru pertama kali ini Gerry bungkus kado hihihihi Congrats ya Ger, jd inget waktu acara apa gitu, gue yg lu suruh bungkus kado (kalo gak salah buat Engking) emangnya gue tukang bungkus kado? Hihihii thanks kausnya, kacamatanya (elu nyindir Ian Kasela, atau kacamata kuning yang di PRJ?), dan yg paling gue suka adalah print'nan dari elu yg menggambarkan foto2 gue selama ini..... duh narsis juga ya? Tapi ada juga foto2 gue bersama kalian.... Senangnya....

Lulu, makasih dompetnya, bagus sungkangli.... gue suka bau kulitnya, bikin nagih =) Dari awal gue liat box'nya, gue pikir gue beneran dapet Tamagotchi.... eh malah box IndoCafe Coffee Mix hihihi... kata lulu, gue beli Tamagotchinya pake duit sendiri aja, yg dikumpulin di dompet itu hihihihi Dangsar....

Ngungo, Dewa dan Teteh.... Ma'acih Ma'acih Ma'acih...

Sebenarnya, gue gak terlalu mikirin hadiah dari kanglian smua.... kan udah mau temenan sama dirikuw udah jadi hadiah terindah yang pernah gue dapetin.... Hayah..... Hehehehehe.....
Love U Allz....

1 comment:

wilzkanadi said...

Happy Birthday Ibnu.. =)