Tuesday, August 01, 2006

My 1'st Day as 22...

22.... Seinget gue 22 itu adalah nomor urut absen gue semasa SMP sampe SMA, secara nama gue kan Ibnu dari "I", jadi ada ditengah-tengah, kalo satu kelas isinya 44 orang, gue pasti diurutan ke 22 atau 23.... (Gak penting yah? hihihi ketawa sendiri)

22.... Gak nyangka bisa sampe juga ke umur yang segini, Alhamdulillah banget, masih diberi kepercayaan sama Yang Di Atas, bisa selalu diberi kesempatan untuk melihat dan merasakan indahnya dunia (Hayah....) Trus... Trus... Bisa mendapatkan satu persatu apa yang udah ibnu mimpiin dari dulu....

Pagi ini, jam6 udah dibangunin mbak Dinar... norak banget deh banguninnya, secara dia kan semalam dah langsung tidur, nah gue masih begadang.... tapi sekarang dia dah mau berangkat ke kantor, ya udah gue ladenin aja ucapan selamat dari dirinya, yaaaa.... siap-siap latihan buat dibangunin Tim Ketok Pintu deh hihihihi =p

Trus, gak lama.... dapet tugas nganterin Eyang senam Osteoporosis di RS. Fatmawati... Belum mandi, cuma cuci muka, trus jalan deh ke sana..... Balik-balik jam 10, masih sibyuk nerima sms, telpon... saking banyaknya, Call Register telpon dari Teteh ke apus po'o..... sempet kesel sih, Teteh makanya telpon lagi dooong hihihihi..... Gapapa deh, kayaknya tambah umur gue ngerasa tambah dewasa deh (gak tau deh yang lain pada ngerasain gak hihihihi) tapi ada contohnya sih, misalnya kayak waktu Pin Bendera Inggris kesayangan gue ilang di rumah Dewa, kalo biasanya gue jadi ngerengut gak jelas.... tapi gue tenang2 aja, karna gue ngerasa gak ada gunanya gue sok panik gitu... terus waktu topi MTV Awards 2002 gue ilang, kayaknya sih ketinggalan di warnet atau di kampus gitu, gue tenang-tenang aja.... malah nyokap gue yang panik, secara itu kan topi kesayangan gue, dan gue mulai menganggap kalo sesuatu itu ada hikmahnya, kan kalo rejeki itu gak akan kemana-mana.... Makanya senang banget pas nerima Topi dari Teteh.... dan guess what? Modelnya sama aja dullluuuuu, ajaib banget =)

Hhhmmmm.... Semoga ibnu tambah bersyukur atas apa yang udah diberi sama Allah SWT.... dan gue senang banget buat sahabat2 dan keluarga yang seharian ini nelpon dan sms, atau ngucapin di milis atau testimonial..... Thanks a bunch! Ibnu sayang kalian semuanya.....

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Ibnu Ibnu......hari harimu bulan ini kayaknya penuh dengan kata capekk....hehehe..tapi smoga semangat menjalaninya..dan mudah2an dapet hal yang positif buat akhirnya..duh sok bijak bgttt...capeekk dehhh