Tuesday, July 18, 2006

Nasib SkripsiKyu...

Hari tuh berganti cepet banget yah? Kayaknya baru bangun pagi, hahahihi sama temen di telpon seharian, nonton TV, tiba-tiba udah makan siang, makan malam... dan harus tidur lagi. Yang 'menampar' gue banget, adalah ketika temen Kampus gue menelepon ke rumah dan ngajakin gue ke Kampus nyerahin Bab 2 Skripsi.... Apaaaaaaaa? OMG gue aja Bab 1 masih keteteran ke sana ke sini, gimana Bab 2? Gue udah bilang baik-baik sih ke keluarga kalo kuliah gue emang udah tuntas, tapi skripsi masih terus jalan... dan kalo belum selesai terpaksa tahun depan.... Nyokap sih ngerti, tapi ngebayangin harus bayar uang Semesteran lagi, jadi ngeri.... Tante-tante mana yang mau bayarin coba? Eiiits... jangan pikiran kotor dulu, maksudnya dengan kerja nyuci piring, nyuci mobil...hihihihi....
Udah gitu kalo di rumah, nyokap gue suka nyindir-nyindir gitu, kalo besoknya gue mo siaran...pasti dibilangin : Hayo bikin Script... yang bagus yah.... Trus kalo besoknya gak siaran : Hayo... Script'nya... Scriptsi alias Skripsi.... Haalaaaaah GubraaaaGk! Nice Joke Mom!
Semangat ibnuuuuuuu.... Jangan kecewain orang2 yg udah support elu dari kemarin! Sebenarnya kalo gue pikir2 lagi, yg buat gue terhambat mungkin juga banyak kegiatan lain yg menghabiskan waktu gue seharian, dan begitu ada waktu... gue'nya yg males. Dasar, penyakit lama yg harus dibasmi.... Sekarang temen2 kampus gue lagi pada Semesteran Pendek... huhuhu kangen sungkangli.....

Ngomong2 soal Semesteran Pendek, jadi kangen juga sama Ngungo yg lagi pulang ke Lampung, ngejar kuliah di UNILA.... huhuhuhu.... SEMANGAAAAAAT!

2 comments:

dinar_p said...

waaaahhhh....
adikku sudah besar sekarang!!!^_^

gue juga pernah panik seperti dikau.. tetapi setelah tahun-tahun itu berlalu dan sarjana sudah ditangan semua yang buat panik bisa hilang tak berbekas lho... percaya deh... and you'll gonna love your life hueheheh.....

good luck my bro!!!!!
you doing great kok!!! i can see it

SemuaBisaLiburan said...

ibzie....gara2 ngeliat postingan ini..gw jadi inget gimana kabar gw ya....gw deg2an bgt ni di akhir2 kuliah gw gara2 skripsi thing...
moga2 kita bisa melaluinya ya Nu...ciayoooooo!