Monday, July 17, 2006

My Birthday Wishes

Punya Birthday Wishes? Pasti pernah punya dong....
Hhhmmm.... Kalo boleh gue mengajukan Birthday Wishes, pengen sih yang enak-enak.... hehehe maksudnya pastilah yg enak2, masa gak...
Tapi entah kenapa, tahun ini gue udah ngerasa cukup dengan apa yg ada dan gak mengharapkan yg lebih, hehehehe... I have great life, best mom and sisters, wonderful friends.... dan impian gue selama ini, satu persatu mulai diwujudin sama Allah SWT. Dari kecil pingin banget jadi seorang penyiar, setelah bertubi-tubi dapet tolakan dimana-mana, tahun ini bisa ngerasain rasanya sebagai seorang penyiar. Mungkin gak ya impian gue yg lain kewujud.... ke Inggris ketemu Victoria Beckham? Who knows... (Hidung siapa?) Tapi target sekarang, mending lulus kuliah aja dulllllllluuuuuuuuu........
Yang pasti gue senang dan bahagia punya orang-orang yg gue sayangin dan sayang sama gue.... Itu yg membuat gue bersyukur bisa hidup satu tahun lagi..... menuju satu tahun ke depan, dan insya Allah...tahun-tahun ke depannya....
Amien....

NB : Tapi kalo dikasih Tamagotchi keluaran terbaru yang canggih berat dengan teknologi infra red'nya or anything that related with The Spice Girls, atau yang kuning-kuning sih gue terima-terima aja hihihihihihi.....

No comments: