Thursday, July 27, 2006

SMS DanGduT...

Pernah denger lagu Dangdut yang " Bang, SMS Siapa ini Bang?"...

Sumpah, gue belum pernah... diketawain lagi sama Gerry&Lulu... katanya gue ketinggalan jaman'lah, apa'lah... Tapi apa gue yg ketinggalan jaman atau mereka yang emang lagi doyang dangdut... Harap maklum, saking jarang liat TV kali yah? Kalo kata Lulu sih, sekarang lagu itu dijadiin ringtone hape-hape seJakarta.... Dan mereka be2 menjanjikan lagu ini tuh catchy banget.... Yeah Right!

Sampai suatu malam, Gerry sms : Nu, TPI SEKARANG! Eh gak taunya lagi ada acara Grand Final KDI 3, trus bintang tamunya (Gak tau siapa) nyanyi lagu ini dengan Dancers'nya yang bejibun banyaknya.... Dan guess what? Nyokap gue tiba2 jadi ikutan nyanyiin liriknya pelan-pelan... HaaaH? Sejak kapan nyokap gue tau lagu ini?? Kata nyokap sih, pernah denger dinyanyiin sama Dewi Persik... Gosh, sebenarnya siapa yang gak gaul sih? Hihihi... Tapi jujur yah, menurut gue pribadi sih gak senampol yg dinyanyiin anak2... Tapi gak tau deh kalo besok-besok secara tiba2 gue jadi kegandrungan nyanyi lagu ini.... He...

Update News : Hualah, kalo sekarang nelpon LyuLyu, nada sambungnya lagu ini po'o.... MALAsH! Ketauan deh yang sekarang mainnya sama anak KDI hihihihi.....

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Hihihi
lo pura2 kali Nu gak taunya
padahal lo nyanyi terus lagunya di kamar mandi!
hihihi......

sumpah tapi lagu ini ngebooming bgt Nu..kalo lo gak tau..bo lo kalah ama Mario kahitna yang beredar kemana-mana...