Wednesday, July 26, 2006

Ini Judulnya JET LAG aja deh

Pagi ini, gak peduli seberapa capeknya badan gue (wajar kali, berarti 7 hari berturut-turut gue menghabiskan sebagian besar gue di Radio dan di perjalanan, 6 hari siaran dan hari ini gue ada liputan).

Jadi pagi ini gue udah ada janji sama supir kantor buat ke Hotel Acacia, buat ngeliput Kongres II Federasi Pilot Indonesia... dan udah direncanain kalo gue akan melakukan Live Report dari acara ini. Tadinya gue mau nungguin Honeywell, secara dia kan mentor gue... Tapi dia men'encourage supaya gue terus maju.....

Ya sud, jam 9 lewat gue cabut menuju Hotel Acacia... sampe sana jam 10an, hihihi telat nigh udah pada Cofee Break, sampe sana jujur gue panik.... secara ini undangan resmi, gue datang sendiri, mobil kantor cuma ngedropt, dan disana pilot-pilot beneran po'o... Pilot In Training Steve mah siapa tuh? Hihihihi.... Dan target utamanya adalh Live Report dengan mewawancara Presiden Federasi Pilot Indonesia, yaitu Captain Manotar. Dan gue niat banget ngeinterview dia, secara itu berarti menunjukkan kemampuan gue (ceileee), setelah kenalan sama wartawan lain dari TV (sempet disinisin juga sih "Ooh dari Radio ya?"...biarin deh, mungkin gue disana yang paling muda...ya iyalah udah pada mas-mas dan bapak2 semua....gue minggu depan bakalan 22 tahun, ya jelas beda) gue juga mencari info, yang mana sih yang namanya Captain Manotar? Eh gak taunya ketemu Captain Hanafi, seorang pilot beneran yang pernah siaran juga di Radio gue... He's really nice person, sangat membantu gue untuk ketemu Capt. Manotar. Setelah lama menunggu Capt. Manotar di interview TVRI dan Antara, giliran gue Live Report sama dia, gue contact radio, radio nelpon ke hape dan mulailah Live Report.... Dan disinilah kejadian paling "Big No No" terjadi.... Tiba2 Capt. Manotar'nya bilang on air : "Aduh maaf saya ada keperluan di atas mimbar... tolong dilanjutkan kembali" sambil ngasih hape gue....Hah? Ini Live kaleeee.... Huhuhuhu malu banget.... trus dengan paniknya gue tutup aja itu Live Report.

Hanny nelpon, semua jadi bingung...kok bisa kejadian kayak beginian... Ya meneketehe juga sih, tapi seenggaknya mbok ya gak main cabut aja bye...bye... gitu... =( Sumpah gue langsung mau pulang....tapi supirnya masih dipake.... Gue juga misscallin sahabat2 gue, eh pada gak ada yg nanggepin.... Makasih dunia!

Trus akhirnya diambil keputusan gue Live Report lagi sendirian... Guess What? Hanny suka sama Live Report gue (Yippieeeee), dan gue disuruh balik aja deh naik taksi.... tapi berhubung udah deket Lunch Break, dan Capt. Hanafi juga mengajak gue makan dulu yaaa... Hayuuk aja deh, hihihihi.... Eh gak taunya pas selesai makan, Station manager gue nelpon Capt. Hanafi dan minta Live Report ulang (Untuk yg ke3kalinya) dengan Capt. Manotar..... Terus ya sud, ketemu lagi Capt. Manotar dan Live Reportnya berlangsung sukses! (kata Hanny bagus juga hehehehe).... Alhamdullilah.....

Pokoknya capek tapi senang, tadi pulang.... foto2 bareng all A Crews.... Happy Birthday juga Valerie.... Wah kita beruntun nih, mulai dari Cassidy tanggal 21, Jasmine tanggal 22, Valerie tanggal 26, trus gue, dan Amanda tanggal 31 Agustus.... Tapi kayaknya tadi kuenya udah abis pas gue balik ke kantor.... Baguuuuus.... untung gue juga udah makan hehehehe.....
Tapi sekarang yang ada dipikiran gue adalah langsung istirahat di kamar huhuhuhu....
I'm So F**king Tired!

3 comments:

SemuaBisaLiburan said...
This comment has been removed by a blog administrator.
SemuaBisaLiburan said...
This comment has been removed by a blog administrator.
SemuaBisaLiburan said...

Ya ampun orang yang mau lo wawancarain itu perlu diajarin tata krama deh Nu..hehehe..masa udah mau onair..tiba2 kabur.....baguuuussssss bgt....
untung lo bisa ngehandlenya..hihi