Wednesday, July 26, 2006

Someday VS Sometimes

Tau gak hubungannya?

2 judul lagu ini adalah single yang pernah dinyanyiin sama Britney Spears...
Dan kebetulan, gue adalah termasuk penyiar yang paling malas kalo misalnya ada yg request, terus lagunya gak ada di radio, terus mesti bilang "Aduh, maaf ya lagunya gak ada, gimana kalo diganti aja sama yang ini?" Secara kalo gue sbagai pendengar, pasti bakalan mencak-mencak....

Nah, kemarin Minggu ada yg request Britney Spears : Sometimes.... Secara gue yakin dong masa lagu enak kayak gitu gak ada di playlist.... Eh, beneran dong, gak ada huhuhu.... adanya Baby One More Time (Padahal pingin juga sih muterin yg ini hihihihi). Tapi gue akhirnya gue puterin Someday deh, secara lagunya malah menurut gue jauh lebih enak dan dewasa.... Lagian kan sama-sama ada Some'nya... hihihi =p

Eh, orang ini sms lagi ke radio, marah2.... katanya tadi dia request Sometimes, bukan Someday...trus dia bilang : Tolong ya lebih teliti lagi.... SIAL! padahal itu anak 15 tahun, masuk ke radio segmen 26-40 tahun...huhuhu akhirnya teteup ngeles... "Hhhm...tadi itu lagu Someday dari Britney Spears itu juga di request Nadia di 0856blablabla hihihihi.....
Gila yah..... hehehehe........

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Gw sebagai the number one fans of mbak brit....gimana si kok gak ada sometimes....untung masih bisa lo lesin ke someday...coba kalo lo ngelesenya jadi some..where over the rainbow..halah!!