Monday, July 31, 2006

SUSAHNYA kalo MISS U BABE

Nu... Mlm ini aku ada acra amal di lindeteves trade center..Ntr nyanyi ma veri, judika, maya, dkk...Kalo pda mau dateng aku ada 3 undangan vip..Kbrin yeee..

Itu sms dari Ngungo Jumat kemarin yg setelah sekian lama gak ketemu, eh siang itu dirinya sms diriku, terus gue bales aja kalo maaf gue gak bisa karna ada jadwal siaran, trus gue bales... tapi tgl 1 ngungo masih di Jakarta kan?

Mmmm.....Tgl 1 aku di lampung nu...Yaweiz, sukses y jg siaranny..

Sedihnya, terus gue bales lagi dengan tanda :,( dan dibales lagi dengan pertanyaan yang gak penting huhuhu ditambah lagiiiiii si duo kembar Gege dan LyuLyu malam itu nonton Ngungo tanpa diriku.

Susahnya kalo Miss U Babe....

Maksudnya... Masih di hari Jumat yang sama kemarin, ada 2 acara yang ditayangin di TV, yg pertama itu konser Miss U Babe dan malamnya ada FTV Susahnya Jatuh Cinta. Berhubung diriku ada jadwal siaran hari itu, tepatnya jam 6 sore sampe jam 9 malam, jadi gak bisa nonton :( Tapi gue sempet ke bawah pas mau ngambil secarik kertas, eh pas itu di TV lagi Ngungo dan Mpok nyanyi Debaran Cinta - Siti Nurhaliza, tapi cuma sekilas trus harus balik lagi ke cockpit. Baru pas selesai siaran, jam 9an gitu gue baru ngecek TV, eh FTV Susahnya Jatuh Cinta udah tayang.... rada telat sih, gue baru liat pas scene Dewa dilabrak Tika dan Tiwi, huhuhu cuangtik sungkangli, gue sampe langsung miscall si Dewa hihihihi.... Thanks God Dewa dapet scene banyak dan dapet peran yg penting, btw...kok jadi kayak kembaran sama Lia ya? Pokoknya gue baru pulang jam 10lewat, secara kalo gue tinggal pulang kan belum tentu sampe rumah filmnya masih tayang.... Sampe rumah, Dewa sms baru ngecek misscall dr gue, ya sud gue telpon aja Dewa hahahihi... ngobrol2 banyak... Dan ramalan Dewa malam itu benar, kalo Nobo yang pulang dari Idol... wuaaaa hebat ramalanmu Wa! Thanks dah seru2an di telpon yeeee....walaupun malam itu gue udah capek banget dan laper hehehehe tapi udah lama juga gak ngobrol bareng di telpon bareng Dewa. Buat Ngungo.... Really Really Miss U Much deh, secara kita dah lama gak ketemu yak?

Sebenarnya capeknya gak hanya hari Jumat aja sih, secara Sabtu juga gue siaran malam jam 6 sampe jam 10, trus gue dikabarin kalo gue diminta tolong gantiin penyiar Minggu Pagi which is jam 5.56 pagi til' 10 pagi... Sabtu itu, sampe rumah jam 11 lewat, makan, sikat gigi, cuci muka, tiduuuurr.... bangun-bangun jam 4, mandi, makan, langsung cabut ke Radio.... Tanpa ada persiapan script apapun. Disana, langsung bongkar2 Headline News koran hihihihi tapi gue bangga sama diri gue sendiri, bisa gak keliatan kalo diburu harus nyari materi omongan setiap kali talk, padahal content'nya mesti dicari2 dulu di koran edisi terbaru hihihi... Tapi yang paling bikin gue senang, karna gue punya sahabat2 yang membuat gue gak sendirian kalo siaran... Thanks Ger, Lu, Donz....

No comments: