Monday, July 31, 2006

My New ID

Huahuahua...

Senangnya, akhirnya setelah 5 tahun membawa KTP generasi pertama dalam hidup gue, kemarin Jumat gue mendapatkan yg baru hihihihi.... Baru sempet ke Kelurahan habis pulang Sholat Jum'at, terus sampai sana.... Guess what? Belum diapa-apain dong KTP gue, malahan gue yang disuruh nge'lem sendiri foto gue ke KTPnya, terus gue tandatangan.... di urus tandatangan sama Ketua Lurahnya, dan di press..... Huaaaaaa bagusnya, jujur gue super duper puas sama KTP yang ini, secara kalo foto di KTP yg pertama itu pake foto gue SMP po'o.... masih jelek banget, sekarang udah guanteng (yah lumayan membaik lah...) dan pake dasi hihihihi..... Dan yang beda, KTP gue kali ini bukan KTP Jakarta lagi, tapi KTP Republik Indonesia.... ukurannya lebih kecil dan gue jauh lebih suka.....

Hehehe sedikit ironis juga sih, secara disitu ada papan pengumuman gede banget yang bertuliskan, Petugas Kelurahan menerima pengurusan Kartu Keluarga, Kartu Lahir, Kartu Kematian, Kartu Keterangan Pindah, KTP, dan Surat Keterangan Tinggal Sementara TIDAK DIPUNGUT DISTRIBUSI, GRATIS dan SELESAI 1 HARI... Tertanda Walikota Jakarta Selatan Abdul Mufti - Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 1996. Padahal kenyataannya? Ya sud lah.... namanya juga peraturan, kan Peraturan dibuat untuk "Di langgar".... Right? =)

No comments: