Thursday, July 27, 2006

Susahnya Memperpanjang KTP Part 2

Masih ada hubungannya sama cerita Susahnya Memperpanjang KTP di bawah.... Setelah nunggu beberapa minggu, siang tadi gue jalan lagi ke Kelurahan, cuma hari ini doang gue bisanya, besok gue siaran malem, sabtu selain siaran, ya kantor Kelurahan mana buka? Trus senin dan selasa gak mungkin lah, pokoknya gue pingin sebelum hari H, gue dah megang KTP baru. Trus pas sampe Kelurahan, ketemu lagi dengan bapak2 yang sama waktu itu, dan apa katanya teman-teman?

"Hhmm... Kita kalo sekali nyetak KTP harus nunggu 9 orang dulu sekali cetak, sekarang baru ada 2 sama mas...." (MuakssssUDnya??) Jadi besok, sebelum Sholat Jumat gue disuruh balik lagi.... dengan ramalan si petugas kelurahan, besok pasti nyampe 9 orang kok.... Sumpah yah, gue penasaran banget, gini-gini besok udah gue bela2in dateng sebelum Sholat dan ke Radio.... eh KTPnya belum bisa diambil.... gue mencak-mencak deh (HalaH kayak bisa aja hihihihi)

Terus akhirnya, KTP asli gue, fotokopi Kartu Keluarga sama surat keterangan RT/RW udah ditaruh disana sih... Tapi sebelum gue cabut dong, "Hhmm... biaya administrasinya mau sekarang apa besok aja?" HaaaaH? Giliran uang aja, cepet....tapi KTP gue juga belum jadi, ya udah gue kasih aja setengah dari charge yg dikenakan kalo kita telat memperpanjang KTP....eh bukannya gimana, dia malah mukanya cembetut gitu, tebalik kali mestinya....yang jalan jauh-jauh kan gue...bukan dia!

Jakarta... Jakarta... Ironis yah? Padahal kemaren pas gue ngurus Surat Makam Eyang Kakung gue yg ilang, di Polisi dan Kantor Walikota gue gak mesti bayar, malah ditolak... eh malah Kelurahan sendiri, yg mestinya melayani warganya, kayak begini juntrungannya (Haduh bahasanya Nu!) Hihihhii... Malah tadi sebelum gue ke warnet ini, kan di jalan gue bales sms temen gue, ada dong orang di motor yg ngeliatin hape gue kayak liat apaan... padahal kan hape gue biasa aja... Duh, kapan ya lingkungan gue bisa menyenangkan? Lihat aja nih, kalo besok belum ada KTP baru gue.... Gue bahas lagi di Blog hihihihi =p

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Nu...tadi gw lupa nanya..gimana nasib KTP mu?
duh emang ribet ya...gw juga ni kayaknya oktober mau abisss...siall