Friday, August 25, 2006

4 L : Lu Lagi Lu Lagi....

Ngelanjutin bahasan gue, hari Rabu kemarin akhirnya gue datang ke Hard Rock Cafe - EX, karna ada Multiplatinum Nite With Samsons, Sania, Erick, White Shoes dll... Pas banget nyampe'nya jam 7'an, hehehehe macet ding! Disana Gerry udah datang, nungguin di Toko Kaset seberang Hard Rock!
Kayaknya penting banget yah bikin Kartu Nama? Hehehehe sebenarnya sih gue gak punya Kartu Nama, belum dapet juga dari kantor, makanya pas di Pintu masuk ditanyain ada kartu nama atau gak? Gue bilang aja ketinggalan hihihihi.... Sayang banget sih, secara kalo ninggalin Name Card bakalan ada Doorprize hiks... Ya Sudh.... =) Begitu masuk, makan-makan hihihihi (I LOVE THIS PART!), minum Coca Cola sampe mabok hihihi... dan sedikit SHOCK! Karena Band pembuka salah satu vokalisnya 99% mirip sama Lulu WakakaK..... =p Boook, elu bo'ong yah? Katanya gak mau dateng mau di rumah aja, ternyata arteees juga toh? Dan sedikit kecewa sih (Gak sedikit juga sih, yah lumayan lah daripada lumanyun..... Cuih! Hihihi) Karena menurut Host'nya, malam itu Samsons (dan artis lain) gak akan mengadakan interview dengan media manapun kecuali daftar dulu di pintu masuk (What The *&%#$~!!) akhirnya gue keluar lagi, dan Walah! List'nya cuma di setting untuk 10 media, seperti biasa'lah... infotainment merajalela.... Damn! Akhirnya bekerjalah layak'nya detektif pemburu berita hihihihi.... Padahal kalo dipikir-pikir cuma mo interview sebentar doang plus Greetings.... Gak macem2 nanya gossip kok.... Sampe orang2 dari Sania Management gue kejar-kejar hihihihi di telpon tapi mati semua, dioper-oper gitu.... Malas juga sih! Tapi yang menghasilkan, malam itu gue ngedapetin interview sama Erick (Ada Apa Dengan Cinta? - Melly Goeslaw), setelha didorong-dorong sama Gerry, akhirnya Erick gue interview di..... TOILET! Hahahaha.... Kocak banget, karena kita nghindarin suara berisik dari Panggung, hihihihi yang lagi pada di toilet langsung nengok gitu ngeliat gue interview wakakaK! Tapi salut sama Erick, such a nice person banget.... semoga sukses dan gak berubah! Secara menurut pengamatan gue, artis kalo butuh publikasi atau diawal karir semua butuh ekspose dari media, tapi kalo udah di atas, maaf yah gak ada interview.... Daaa? Emang sih gue bukan 100% wartawan, tapi gue empati ngeliat orang wartawan ngejar berita buat disuguhin ke pemirsa besok pagi'nya, yang untung? Ya si artis..... Hehehehe..........Agak kecewa juga sih ngeliat Host'nya yg adalah orang yang gue hormatin di dunia penyiaran, ternyata di Backstage pas ngobrol sama gue, ngerokok aja dulu.... Kenapa yah gue ilfeel banget sama cewek ngerokok? Kata Gerry sih, wajar kali kalo di dunia showbiz gini, tapi gue buktinya biasa-biasa aja hehehehehe..... LanjuuuT!
Intinya : What a Great Wednesday! Pulangnya, kebetulan bareng temen kampus'nya Gerry yang kerja di Media Satu, well Thanks yak Ril! Salam buat Ron Ji hehehe.... Keren! Malam
yang keren... =) Tapi ada yang lebih KEREN lagi....
Besok'nya alias kemarin tanggal 24 Agustus 2006, Shock dong, begitu nyalain TV pagi2 eh di TVRI ada SANIA dengan Cintai Aku Lagi... dengan baju dan boot yang sama kayak di Hard Rock hihihihi Pantesan langsung nghilang, hebat euy! Beredar banget... Siang'nya nonton Dewakuw, Ngungokuw, Ekykuw, Tiwi dan Tika dalam Caramel di DepDikNas, huehehe... Cuangtik2 Sungkangli berpakaian Merah Putih, Dewa'nya lucu pake syal di leher udah kayak Harry Potter (HalaH!) dan Ngungo teteup memukauw...... he.... Pulang dari sana, kita pisah sama Ngungow dkk, trus diajak Gerry-Lulu ke Bazzar RCTI di Senayan.... WuiiH! Gratisan dimana-mana, di Kota dan Di Desa hehehehe ada Postcard Mendadak Dangdut pula,huuuuuu.... Dan yang paling menyenangkan adalah.... Ketemu Sisi dan Maria idol hehehe poto-poto dunks! Dan bagian terKEREN itu adalah.... Gimana perasaan loe begitu tau Sania dan Erick manggung lagi? Huahahaha.... KEREN gak sih? Gak cuma Erick dan Sania.... Tapi SAMSONS juga manggung di RCTI.... BEREDAR! Apalagi Gerry yang ditegur sama Erick di pintu Istora hihihihi... Tapi sampe malam, Sania belum nyanyi-nyanyi di panggung luar, ya sud udah laper juga, akhirnya ke ITC Kuningan mo ke Carrefour, setelah makan2 dulu di Gajah Mada - Ambasador nyam...nyam... Pulang, sampe rumah nonton ultah RCTI sampe selesai.... Dan jam 12'nya..... HAPPY BIRTHDAY MOM! =x
Really Really sorry nigh Mom, mestinya kalo Akmal selesai sidang dan skripsi, pasti akan jadi hadiah yang bikin dirimu senang, tapi janjiiiii banget, aku bakalan serius ngerjain skripsi dan berhasil ngejalanin dua-dua'nya ya Radio ya Kampus.... Sekalian insya Allah bakalan ngebuktiin dan jadi kebanggaanmu.... Amien... Happy Birthday Mom, U're The Best Mom Ever!!!!!! Love Ya! =)
Bye The Way, karena tanggal 25 juga Hari Ulang Tahunnya Andien dan temen gue Iwan, jadi Happy Birthday juga buat kalian....

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Hihihi....:P makasih ya nuw....
oiya yang soal Eric yang wawancara siapa si...kok yang ketauan malah gwnya...duduh...kalo ketemu lagi pastinya gw dikira2 ngejar2 dia bgt...tapi salut deh ma Eric karna low profile dan gak lupa ama sholat....banyak yang kesindir ni Nu...termasuk lo...hihihi :P