Wednesday, August 23, 2006

B.... B... Buzz...

B for Busy? Hehehehe....
Hari-hari yang melelahkan.... Secara selama weekend panjang kemarin, dimana orang-orang seJakarta menikmati 4 hari liburnya, gue teteup harus bertanggung jawab dengan karier gue (HalaH!) Disaat lagi down banget karena ditinggal sidang skripsi sama temen2 seangkatan.... gue harus terus on-air dengan semangat.... gak masalah sih, karena ini udah jadi impian gue dari gue kecil, tapi bener2 sibuk sampai hampir gak ada waktu buat ngerjain skripsi, hiks.... Akhirnya gue juga udah komitmen, gue janji sama keluarga kalo Februari besok Insya Allah gue dah sidang.... Amien!

Yang pasti dari Jumat, Sabtu kerja malam, baru sampe rumah jam 11.... tidur, kayaknya baru mejemin mata, jam 4 udah harus bangun lagi dan diburu waktu buat siaran pagi =p Selesai siaran jam 10, langsung siap-siap ke Resepsi Pernikahan produser gue di Islamic Center - Bekasi.... Huhuhuhu mata gue dah ngantuuuuuuK banget, di mobil gue udah teler aja, (Anyway Congratulation Hanny.... Selamat menempuh hidup baru! Love Ya!) terus sampe rumah, gak sempet ngapa-ngapain.... Udah dijemput Gerry ke Kampung Melayu, dan ketemu Lulu ke JiTec nonton AFI 2006..... Capek sih, tapi senang juga dapet greetings Rio Febrian dan Trie Utamie, yah lumayan'lah nambah2in Insert Khatulistiwa Flight =) Apalagi sampe ngejar-ngejar Rio di parkiran dan nungguin Mbak I'ie... Oiya, congrats juga buat Gerry karena Mega masuk 3 Besar.... Bahagia banget? Sampe histeris hihihihi.... Yah wajar'lah..... Ekspresi senang yah harus gitu, Ekspresi'nya mana? Matanya harus bicara dong.... Halah malas! =p

Senin, siaran.... dan Selasa? Awalnya sih gue katanya gak siaran karena ada premiere Monster House di Setiabudi One.... Eh karena nontonnya jam 10, dan notabene jam 12'an udah selesai jadi jam 2 gue teteup on'air.... huaaaa, padahal belum siap scripts segala macem, untung Jakarta With Love jadi banyak yang curhat gitu hihihihi.... Pasti pada eneQ deh kalo mereka tau yang dicurhatin orangnya seperti gue hihihihi =p

Back to the Movie, Damn.... Dateng jam 10, gak tau'nya udah telat Jo! Film'nya udah mulai, dan gue ngeliat di daftar undangan, 2 baris diatas gue, wartawan Gaul aja dulu.... hehehehe.... Yang pasti begitu masuk shock, karena dari tengah ke atas udah pada penuuuuuH! Jadi gue nonton di 2 bangku dari paling DEPAN! Huaaaaa..... Sumpah PUSING! Mata gue serasa jadi jereng ngeliat film animasi gak jelas itu yang keliatan SUPER GEDE! Hehehehe.... Animasinya sih keren, apalagi sound'nya menunjang setiap adegan, cuma cerita'nya sih agak kurang.... Sorry! Yang heran... Jam 11 udah selesai, HAH? Film apaan cuma 1 jam? Pas gue cek, durasinya 1.31menit dongs...... Yah sud'lah.... Balik ke kantor, masih berasa pusing di bagian mata, tapi harus tetep ngeliat layar komputer di ruang siaran.... Selesai siaran? Belum pulang dulu donks.... bikin resensi film Monster House buat Movie Expose dulu.... Jam 19.30 pulang, baru sampe rumah jam berapa? JAM 9 MALAM! Sumpah sepanjang jalan ke Pasar Minggu maceeet banget, di Saharjo, Pancoran, Perdatam, Kalibata.... Huaaaa Capek Deh.....

Sekarang, maunya menikmati liburan gue, tapi malam ini gue ada liputan acara Multi Platinum'nya Samsons di Hard Rock Cafe - EX (Doakeun bisa dapet interview dan Greetings) Terus besok mau ke DepDikNas, ngeliat anak2 Caramel nyanyi.... Jumat kerja, Sabtu kerja dan ada nikahan sodara, Minggu kayaknya kerja dan ke Resepsi Pernikahan Sodara, Senin lanjut, dan Selasa teteup....

Yah harus terus semangat ibnuuuuuu..... Ingat berjuang! Jangan pernah patah semangat! Kan target'nya jadi orang yang bakalan bilang kata-kata ini di TV:

Mau Dapet SMS Langsung Dari Saya?
Caranya GAMPANG BANGET!
Ketik REG Ibnu Kirim SMS ke 9090
Ingat Ya! Ketik REG Ibnu dan Kirim SMS ke 9090...
SMS Yang Kamu Dapet Langsung Dari HaPe Saya! =p

2 comments:

Ikhwan said...

he nu... nice blog..
thx buat testinya ya..?

keep rockin'

SemuaBisaLiburan said...

MALASSSSSSSSHHHH....
Yah tapi gw doain deh Nu..mudah2an..amien!
hihihi....tapi gw ga bakalan register Nu!