Wednesday, August 23, 2006

Pimp My Ride Please....

Gak tau kenapa kalo ngeliat Honda Jazz Kuning, kayaknya gue suka banget hehehehe.... Secara sepengamatan gue, mobil ini tuh jarang di Jakarta.... Gue biasa ngeliat Jazz Kuning itu kalo gue lagi di perjalanan ke Kampus ngelewatin Dealer Honda di Tendean. Mereka punya 2 Honda Jazz Kuning, tapi sekarang cuma tinggal 1..... Kenapa yah? Karena menurut gue warna kuning'nya beda.... dan jarang! Coba perhatiin deh.... paling yang standart itu Jazz merah, biru tua, hitam.... tapi KUNING?

Nah, agak shock juga pas Jazz make Ratu buat bintang iklannya Jazz keluaran terbaru, warna kuning pula.... huhuhuhu mau hehehehe.... Tapi tenang aja, asal gue terus berusaha... dan nabung, Insya Allah terkabulkan... Amien! Asal sekarang belajar nyetir aja dulu kali yah? Hihihihi...... =p

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

mudah2an amiennnn...hihihi
ajak2 gw Nu kalo udah punya mobilnya
tapi belajar duluwww kaleeeee!!
eh btw sebelum mobil mending ditraktir dong temennya ke pulau umang kek ke anang kd i love monday kek
hihi :P