Wednesday, August 23, 2006

Dewa VS Titi Kamal

Hihihi Tadi siang baru telfon-telfonan sama Dewa.... Terus tadi dia lagi di Indosiar buat syuting Goeten Morgen yang tayang setiap Sabtu jam 8 pagi... YES! Akhirnya dapet giliran juga nigh! =p Setelah Cindy, Eky dan Pasha yang udah nyanyi sebagai vokalis Peace Band sebelumnya....

Tapi yang bikin gue ketawa ngakak terpingkal-pingkal adalah pas gue nanya.... Hhhmmm nyanyi lagu apa aja Wa? Kan syuting 2 episode tuh, jadi ada 2 lagu yg akan dibawain Dewa solo.... yang kedua Dewa itu nyebutin Do It dari Potret, tapi sebelumnya..... JABLAY aja dulu.... Hihihihi Gak heran sih ngeliat Dewa nyanyi Dangdut, karena pernah di panggung Hip Hop, tapi Jablay? Haduuuuuh penasaran banget! Gak sabaran ngeliat di TV hihihihi.... Dewa juga ketawa-tawa gitu pas ngasih tau gue, yah sebagai teman yang baik gue pasti kasih support'lah! =) Maju terus Dewa.... Siapa tau dapet tawaran main film? Hihihihihi..... Tapi kira-kira bagusan mana yah? Dewa atau Titi Kamal??


Jablai

Waktu tamasya ke Binaria.
Pulang pulang ku berbadan dua.
Meski tanpa restu orang tua, sayang.
Aku rela abang bawa pulang.

Enggak kerasa udah setahun.
Si abang mulai berlagak pikun.
Udah nggak pernah pulang ke rumah, sayang.
Kepincut janda di Pulo Gebang.

Reff:
Lay lay lay lay lay lay … Panggil aku si jablai.
Abang jarang pulang, aku jarang dibelai.

Anak kita skarang udah besar.
Mulai bingung kok bapaknya nyasar.
Kenapa bapak nggak pulang pulang emak?
Kata tetangge .. emangnya enak?

No comments: