Thursday, August 17, 2006

Happy Independence Day My Indonesia!

Happy
Independence Day
My Indonesia!

Wah, gak terasa yah udah 61 Tahun, negara kita tercinta, Indonesia merdeka?! Senangnya, dulu waktu gue kelas 5 SD, which is peringatan Kemerdekaan RI ke 50, gue dengan bangga'nya pakai Pin 50 Tahun Kemerdekaan Indonesia yg dibagi-bagiin sekolah gue, duh Nasionalisme'nya tinggi banget yak? He.... Bagus dong! =)

Kemerdekaan tahun lalu, nemenin nyokap ke Istana Merdeka, hehehe biasanya setiap tahun Eyang gue dapet jatah undangan ke Istana Merdeka... Bangga juga sih, secara jarang2 kan ke sana, yah setahun sekali hihihihi... Tapi salut deh sama penjagaannya yg super ketat, melebihi nonton konser Westlife di Kuningan hehehe ya harus kali!

Tapi yang gue paling ingat kalo deket2 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, selain permainan atau perlombaannya yg gue kangenin.... (Secara udah gak ada lapangan lagi di daerah rumah, jadi mending ikutan permainan Kuis aja di Radio? Hihihihi Panjat Pinang versi moderen? Hihihihihi.... Gak jelas, pasti cuma sedikit deh yg ngerti gue ngomong apaan hehehehe....) Adalah... lagu dari Band Cokelat yang Bendera.... Keren banget, ide brilian untuk nyiptain dan bisa membawakan lagu ini, salut untuk Eross dan Cokelat! Nah kalo udah mikirin lagu Bendera.... Apa yang langsung kepikiran? Yup... NGUNGO DUNKZ! Kenapa? Secara Ngungo di panggung elminasi AFI 3 tepatnya 14 Agustus 2004, menyanyikan lagu Bendera... lengkap dengan kostum merah-putih, dan iringan anak2 AFI 3 lain yg bawa2 bendera.... Tapi sayang, malam itu Ngungo harus tereliminasi..... Tapi ga masalah, buktinya waktu bisa ngejawab kalo Bakat itu lebih bisa dipercaya daripada Polling SMS hehehehe....
Beruntung buat Ngungo yg malam Konser Miss U Babe terakhir, bisa ketemu langsung sama Kikan Cokelat dan foto bareng.... ada cerita lucu juga sih, begitu Ngungo ngajak foto, ngungo cerita kalo dia pernah nyanyiin lagu Cokelat yg Bendera di Panggung AFI, tapi malah ke eliminasi... hihihihi..... Maju terus Ngungo! Maju Terus Indonesia!
Yang pasti 17'an ini gue lewatin di rumah, baru besoknya yaitu tanggal 18, habis siaran gue di"culik" Lyulyu dan Gerry yang habis dari Dufan, bela2in nonton acara 17'an di perumahan Pondok Bambu yang notabene adalah wilayah perumahan Lulu dan keluarga.... Meriah banget, apalagi Bintang Tamunya, YUKE AFI hihihihi.... Dengan kostum merah-merah dan ikat pinggang putih, ngungo memukau dan menghipnotis semua orang (HayaH!) dengan lagu-lagu andalannya.... Busyettt deh itu anak2 kecil pada atraktif banget.... Lingkungan rumah Lulu juga kompak banget, jadi ngiri hiks.... enaknya =) Tapi yang jelas enak adalah Pizza Hut yang ada di rumah Lulu hehehehe kenyaaaaNG! =p Thanks Lyu! Telah mewarnai Hari Kemerdekaan tahun ini bagi gue dan teman2... Hidup perumahan Pondok Bambu! Hihihihi....

No comments: