Thursday, August 17, 2006

Do U Believe in LucKs ?!

Jujur, gue percaya kalo segala sesuatunya itu udah merupakan rencana dari yang di Atas.... Jalan hidup masing2 itu udah direncanain dari awal, cuma tergantung manusia'nya sendiri aja.... Tapi gue juga percaya, kalo kadang manusia punya saat-saat dirinya menjadi seseorang beruntung, atau terus menjadi seorang 'Loser he.... Semakin kepikiran lagi, gara2 semalam gue sampe jam 1 pagi nonton DVD Just My Luck.... Damn! Ada gitu ide membuat film yg ngangkat tema seperti ini.... seru juga, dan gue kembali mikir2 lagi beberapa kejadian yg udah gue alamin belakangan ini....

Disaat gue mengalami tekanan yg cukup tinggi buat ngumpulin greetings 17an artis-artis... 2 Minggu yg lalu secara gak di duga, begitu datang ke AFI 2006, Tompi aja dulu yg jadi komentator.... mau mati gak sih? Hahahaha kebetulan yg sangat sangat menyenangkan, orangnya juga rendah hati banget, dan puas deh.... Gerry dan Lulu juga senang banget begitu ngedapetin Greetings'nya Tompi, malah gue tambah senang karena kemarin Senin, gue ngegantiin temen gue siaran, pas interview Tompi di Sounding'in... hihihihi Sungnangnya! ^,^ v

Gak sampe disitu, Kamis minggu lalu, dimana gue sebegitu Desperate'nya ngontak Arief, contact person dari Band Cokelat... katanya hari itu Cokelat gak sama dia, trus gue disuruh datang ke Gading besok'nya, karna Cokelat mo launching album Untukmu Indonesiaku.... Ya udah, karna gak mungkin juga besoknya gue ke Gading secara gue siaran, gak terlalu berharap banyak. Sore itu langsung jalan sama anak2 nonton syuting Konser Miss U Babe, eh pas di Kantin Indosiar.... Lulu udah panik gitu, dan eng..ing..eng... Di belakang gue ada anak2 Cokelat po'o!!!! Ternyata mereka syuting buat acara 17an ini di Indosiar bareng anak2 Paskibra..... Gue kejar Kikan'nya sampai selesai syuting.... dan, Yup! Gotcha! Hihihihi senangnya...... =p

Dan gue ngerasa lega, karna target 8 greetings Alhamdullilah udah tercapai, mulai dari Idang Rasyidi, Tompi, Titiek Puspa, Kikan Cokelat, Melly Goeslaw, Didi Petet, Mbak Rosemini, dan Andien (thanks for my best buddy : Gengry!!! Sungnangnya!) ;)
Cuma yang sekarang jadi problema, akankah gue seberuntung itu untuk bisa cepat menyelesaikan skripsi? Hiks..... Caiyooooo Ibnu SmannnGaT!

2 comments:

SemuaBisaLiburan said...

Hebat Nu....salut ama perjuanganmuw....good job bgt deh....!

SemuaBisaLiburan said...

kalo soal skripsi...hehehe....
ehm aku doakan deh nuw....semangat!!!
masa mau dibalap sama gw...hihi