Wednesday, August 16, 2006

Ada Apa di 14 dan 15 Agustus ini?

Kalo tanggal 17 Agustus udah pasti tau dong ada apaan? Parah kalo elu pada gak tau itu hari apaan hihihihi.... Secara di mana rasa Nasionalisme'mu guys? He....

Tapi ada juga yg sama spesial'nya di bulan Agustus selain ulang tahun gue tanggal 1 kemarin <udah lewat juga kaliiii.... hihihihi....>

Tanggal 14 Agustus 2006, Huhuhu.... gak terasa juga udah waktunya Yuke AFI bertransformasi menjadi Yuke Elvandari... secara kontrak kan udah selesai kan bu? Selamat ya, terus sukses... lepas dari kontrak, bukan berarti gak ngapa-ngapain, Insya Allah rezeki terus ngalir ya Ngo? Love U Much! =x jadi inget nonton malam dirimu tereliminasi... Dengan lagu Bendera dari Cokelat, pakaian Merah - Putih, rambut sedikit ikal hihihihi....Gak percaya banget! nyokap juga sampe gak bisa comment.... secara seluruh orang tau banget kualitas seorang Ngungo.... Tapi yg paling gue suka adalah pribadi Yuke yang gak ada tandingannya.... Gak heran banyak yg mau jadi sahabatnya! Majuuuu teruuuus Ngungokuw! Oiya, yg lucu malam itu, gue, lulu dan gerry kompakan smsin Ngungo dengan kata2 yg sama, dan dikirimin bersamaan, yg isinya mengucapkan Selamat Hari Merah Putih hihihihi.....

Nah, besok'nya di tanggal 15 Agustus.... adalah hari ulang tahun Wilson Kanadi! Sahabat gue dari Semarang.... HAPPY BIRTHDAY ya Bro! Terus jadi Wilson yang baik, yang seru... yang pinter, yang menyenangkan dan terus jadi Wilson yang apa adanya..... Main-main ke Jakarta lagi po'o?! Hehehehehe..... Yang seru dari ulang tahun Wilson kali ini, adalah beli kado'nya ke Mall Kelapa Gading po'o... huhuhu Asyiiik! Karena pusing dengan pilihan kado yg target'nya tokoh kartun dari Cars, akhirnya kita beliin Kartu Uno po'o.... lucu banget! Semoga bisa dimanfaatin dan dimainin kalo lagi bengong, jadi inget sahabat2mu di Jakarta ya Bro? =) By The Way lagi, kemarin pas gue siaran, gue sounding tuh Greetings buat Wilson's Birthday, eh si duo kembar Gerry dan Lulu malah gak denger... gimana sih?
=p

1 comment:

wilzkanadi said...

Wah, aku juga nggak dengerin radionya.. hihi.. Makasih ya Ibnu.. Tungrina Kangsih.. =)