Wednesday, August 16, 2006

Mendadak DandGuT!

Hihihihi.... Ceritanya dimulai hari Minggu kemarin, malem2 habis dari AFI 2006, di Sportsmall Kelapa Gading... (Gila yah, kangeeeen banget deh ke Gading, secara ini salah satu wilayah favorit gue... apalagi Mall'nya yg keren hihihihi....) Nah, pulangnya mendapat ide dadakan dari Gerry dan Lulu yg mendadak pingin nonton Titi Kamal di film Mendadak Dangdut... akhirnya keinginan ini kita realisasikan di hari Senin. Habis selesai siaran, jam setengah 7, gue janjian di jemput Lulu di puteran Tebet menuju Mal Kalibata. Tadinya sih mau di Setiabudi One, tapi di sana filmnya belum main... hihihi... Akhirnya di Kalibata deh, Gosh... udah lama juga yah gue gak ke sana, terakhir kelas 3 SD, nonton Aladdin hehehe maklum, tempatnya deket rumah, tapi jadi "enggak banget" gitu, kalo liat suasananya.... Tapi lumayan bersejarah'lah hihihihi....

Hhmmm... Balik ke soal film Mendadak Dangdut ini, rada2 shock juga begitu tau kalo lagu Jablay (Jarang Di Belay - Red) adalah lagu yg dinyanyiin sama Titi Kamal... hihihi gue heran kok lagu ini masuk i Radio dan radio2 terkemuka di Jakarta, Lay Lay Lay Panggil Aku Si Jablay, Abang Jarang Pulang, Aku Jarang Di Belay.... oh pantesan.... Dasar! Gue sampe kira ini perpanjangan kelanjutan SMS Dangdut itu hihihi =p
Sampe Kalibata, Gerry udah merengut gitu kelamaan nunggu hihihi Macet Ger! he.... dan karena kita nonton'nya yg jam setengah 9 malam, jd nongkrong dulu cari makan hehehehe....
Begitu mulai, tempat yg dipesen Gerry itu lumayan di atas jd rada pegel juga sih ngeliat'nya, eh kosong-kosong aja gitu.... gimana sih? Hihihi becanda ding! Overall... ide cerita'nya sih bagus, tapi menurut gue pribadi sih agak bertele-tele... gak jelas, dan gue setuju banget sm Lulu... Pusing! Ngeliat pengambilan gambarnya yang lari-lari.... hiks! Akting Titi Kamal sih oke lah seperti biasa, ada beberapa scene yg ngingetin dia sama Rindu AFI.... Tapi yg gue acungin jempul adalah KINARYOSIH! Aduh langsung jatuh cinta ngeliat aktingnya yg super keren..... nangis sana, nangis sini... tapi TOTAL! Honestly, kayaknya cerita seorang adik yg jadi artis dan pengorbanan seorang kakak yg menderita, ngingetin gue sama siapa yaaaa? Hihihihi.... Cerita ending'nya jg sayang banget gak jelas.... kemana si Gerry brengsek itu? Gimana bisa polisi nangkep si Gerry yang gak bertanggung jawab itu?
Hihihihi Gerry jadi jelek gitu nama loe hihihihi.... Udah jelek, tambah jelek lagi WakakaK!
Well.... Nice movie'lah demi memajukan perjuangan perfilman Indonesia.... Maju terus! =) Dan satu hal yg bisa gue ambil hikmah dari film ini adalah.... I LOVE MY SISTERS! =x Ngajarin kita harus menghargai dan sayang sama orang yg udah memberikan perhatian sama kita.... Daleeeem.....

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Kurangajyarrrrrrrrrrrr
siaulllllll
gerry yang ini beda kaleeee
baiikkk bgt!hihihi
eh gak tau terima kasih deh udah dipesenin tiket duluan lagi..gw yang nunggu lama di kalibata!