Thursday, August 10, 2006

A Mind Of It's Own

BloGz... Gak bermaksud buat ngeluh sama sekali, tapi kalo dipikir-pikir... ternyata udah dari Kamis minggu lalu, yg gue ngeliput Indie Jazz, terus menerus sampe kemarin gue masih sibuk dengan urusan "itu".... Badan udah kerasa capeeeeeK banget, mata gue kata mbak Dinar sampe jereng hihihihi saking capeknya.... Tapi namanya kewajiban dan tanggung jawab gue, ini resikonya...

Blogz... Jumat malam kemarin gue gak ngeliat Ngungo lagi di Konser Miss U Babe di TV, gak masalah... secara gue kan udah datang ke syutingnya, tapi suasana di "situ" yang sepi... bikin gue ngerasa sendirian aja...

Blogz... Sabtu malam, gue kerja gak di tempat biasanya, tapi di Jamsostek lantai 27 lagi, sore itu siaran jam 6 til' 10 malam, baru sampe atas, eh disuruh ke bawah lagi dimintain tolong beliin Aqua sama koran (Tapi gak ada tukang koran di daerah sana). Akhirnya malam itu gue ditinggalin 2 teman gue yang kerja sebelumnya dan cuma ditemenin teknisi. Enak sih BloGz... secara gue dikasih kebebasan untuk nentuin playlist lagu'nya... Guess what? Ya gak usah di tebak pasti juga udah tau'lah mana lagu-lagu yang Ibnu Banget hehehehe... Sebenarnya malam itu gue mau nginep disana, secara besok paginya gue harus kerja lagi jam 6 pagi til' 10 pagi... Huiks... dan mau nginep karna gue males turun 2 lantai ke bawah, yang gelap dan harus nunggu bis... Malah gue udah bawa senter hihihi norak gak sih? Ya enggak dong! Tapi karna tempatnya sempit banget dengan alat2 itu, ya sud akhirnya gue memutuskan pulang dianterin sama teknisi gue sampe lift hihihi....

Sampe rumah jam 11.30 malem, tiduuuur... Bangun-bangun jam 4.45 aja dulu... Huaaaa Telat.... gak mandi, cuma cuci muka, berangkat dengan sarapan secukupnya dan cabuuuut ke Jamsostek lagi! Disana teknisi gue masih tidur dan kaget sekaligus salut sama gue yg datang sebelum Take Off... Ibnu Getho Loch! Gak lama mulai, eh teknisi gue malah memutuskan untuk cabut... dasaaaaR! Ya akhirnya diberi wewenang untuk milih lagu sendiri.... siapa suruh? Jadinya hari itu lagi-lagi lagu all Brits Pop artist dan artis2 pop banget pada gue keluarin... Jadi MD dadakan hihihihi... Melanie C? Geri Halliwell? All Saints? Westlife? Atomic Kitten? Semuanya deeeeH! Hihihihi sampe di rumah nyokap, gerry dan lyulyu pada heran : BUsyeeet... Itu kesannya perusahaan punya gue sendiri hihihihi (Biarin deh sekali-kali) Senang sih, walaupun dalam hati gue Daleeem banget, karna dikasih tau sama kantor gue, lagi-lagi bulan ini gue masih diberi kesempatan dan di coba lagi... Antara mau nangis dan ketawa, gila yah? Emang dasar cowok tester hihihihi.... Padahal bestfriends gue udah kasian gitu ngeliat gue diginiin... Tapi maaf ya temen2 gue gak mau ngecewain nyokap gue he....

Besoknya, setelah memberi kejutan pada Engking, gue tetep harus kerja... Sampe kantor, dikasih jadwal baru untuk Agustus dan berlaku mulai besok (Which is Selasa) dan Selasa gue ada jadwal... baguuus! Hehehehe... Yang rada kurang, sebenarnya Selasa itu tema'nya Cinta... tapi hari itu gue gak mood banget dengan lagu2 cinta, secara sebelumnya ditanya sama seseorang... kenapa gue belum banyak dapet greetings buat 17an... Gue cuma bisa diem aja, gue gak mau jawab, terserah dia mau bilang apa.... Dia mungkin gak 'ngeh kalo gue setiap hari punya jadwal... dia mungkin gak bakalan 'ngeh kalo gue juga seharusnya ngerjain skripsi gue yg ketinggalan jauh, dia mungkin juga gak 'ngeh kalo dia gak memperhatikan perasaan gue yang digantungin.... Sabar ya Nu... =) Tapi hebat juga yah, gak ada yang tau kalo sejam - dua jam pertama, gue bete banget hehehe.... Terus malam itu tiba2 pas gue udah mau selesai siaran, kok anak2 di kantor pada gak ada? Ternyata mereka pada jenguk Enya dong? 10 menit sebelum gue changing... Tanpa pamit, tanpa pemberitahuan... Malamnya gue dikerjain temen2 SMA gue yg BANG*** semua, gue udah bela2in ke EX di tengah jalan (Kuningan) mereka semua udah pada mau pulang, padahal dr awal gue dah bilang gue baru keluar kantor jam 6. Malam itu gak ada satupun teman gue yg mau ke Plaza Semanggi (Tempat gue turun 44) ya udah gue jalan sendirian... ke Giant beli deodorant (Gak penting kali dikasih tau) berharap bisa dapet kaset Nidji hihihi Rexona abis.... Dan seseorang itu menelpon lagi "Hhmm... Steve besok jadi gantiin gue kan jam 10?" GUe cuma bisa jawab datar... Ya... Terus dia bilang "Makasih ya Pak" langsung dong gue matiin sebelum dia selesaiin kata Pak... hehehe backsound'nya ada suara anak2 kantor di mobil yg abis jenguk Enya.... No Comment...

Rabu? Jangan salah, emang gue gak ada jadwal, seharusnya gue libur jadi bisa istirahat.... tapi gue ngegantiin seseorang yang alasan awalnya katanya mau ada tugas liputan di Blok M sama X, eh kok sampe jam 2 gue selesai kerja, kok mobil kantor masih bertengger di tempatnya? Terus supirnya malah seharian lagi diminta mijet2in orang kantor... Gue tanya ke teman yg ngegantiin gue kalo seseorang ini ada acara sama keluarganya... Oic, gue tembak aja langsung ke X, Hhmmm elu gak liputan sama seseorang, X? Gak sadar gtu, sampe akhirnya dia ngeles... Seseorang udah ada acara sm keluarganya dan digantiin sama XX (secara XX kayaknya gak abis dari mana-mana dan gak ada kans untuk liputan ke blok M) gue cuma cukup tau aja... Gue tanya lagi, 8 Greetings tahun lalu itu dikerjain sama 1 orang atau banyak? X bilang, cuma 1 orang (dengan jawaban yg menurut gue susah dipercaya juga sih) dan langsung gue tanya siapa orangnya yg berhasil ngumpulin 8 greetings itu seorang diri... Gak bisa jawab juga dong, lupa katanya... Yeah Right?

Hari ini mestinya jadwal gue istirahat, tapi gue ngerasa masih punya kewajiban dan tanggung jawab... Jadi siang ini gue mau ke kantor, ngumpulin greetings yang penting sampe gue gak ada hutang kerjaan.... yang penting gue nunjukkin yang terbaik, dan udah gak penting juga sih bagi gue soal jabatan-jabatan itu.... Kemarin selesai kerja, langsung bawa CD2 gue yang berbulan-bulan kegeletak aja di meja MD gue, ada beberapa yg punya temen jadi gue anggap udah cukup lah nungguin.... Dan pulangnya mampir ke Vandance Studio di Perdatam ngeliat Teteh latihan Konser Miss U Babe untuk malam ini, lagunya Serieus Bdg 19 Okt euy.... lucu, cukup menghibur, Teteh juga senang gue bawain hasil foto2 gue... Pulang, nonton VCD, ke warnet yang menipu, 9 ribu dibayar pake 50ribu dikembaliin 31ribu po'o.... Gue juga percaya-percaya aja sih, udah jam 10malem juga.... Yah, kalo kata anak2 ikhlasin aja.... Mudah2an dapet rejeki lagi, Amien.....

BloGz... Ada perkembangan nih, kemarin Selasa pagi gue nerima sms dari Wita, ternyata anak2 kampus hari itu pada Sidang Skripsi... Damn! Lu pasti tau dong gimana perasaan gue begitu baca sms itu, baru bangun tidur, pagi-pagi hiks.... Terus gue nerima message di Friendster dari anak2 yg minta doa'nya.... amien amien.... Selamat ya teman2kuw, maju terus.... Doakeun sahabat'mu yg satu ini yah semoga bisa diberikan kelancaran sepert kalian.... Amien.....

BloGz... Thanks for being such a great place buat gue cerita-cerita...
BloGz... Senang banget punya teman2 seperti mereka yg selalu mensupport gue dan ada disaat gue kerja, walau beda tempat, tapi gue merasa mereka nemenin gue =)

It's My Blogz, It's My Private Zone!


No comments: