Thursday, August 10, 2006

My Inspiration...

Kalo ditanya, siapa aja yang jadi inspirasi gue di bidang Broadcasting... Hhmmm... Pertama kali yang akan gue jawab adalah Mr. Joe Danu, Dia adalah mantan penyiar Prambors... Dulu gue suka banget gaya siarannya yang British accent gitu... Seru, bener2 jadi sahabat gue waktu jamannya SMA. Sekarang Joe "Who Da Man" Danu... Lama menghilang, kabarnya sih dulu dia di Prambors lagi sibuk skripsi (Gue banget!) dan sekarang dia balik lagi dengan radio yang berbeda... ARH Global Radio.... Wah, welcome back Bro! Nice to hear your voice again... terakhir dengerin suaranya pas interview album barunya AB3, disitu dia bilang kalo Joe D mo married tanggal 20 Agustus ini.... Congratulations Bro! Gue ikut senang... hehehe Thanks for being such a nice person, udah bikin acara seru di Prambors yang battle-battle artis, dan udah menginspirasi gue untuk menjadi seorang yang sesukses elu! Sukses dengan keluarga lu, karir dan dunia musik lu bareng DzeeK! =) (Sorry ga ada fotonya)
Orang kedua yang menginspirasi gue mungkin adalah Adi Nugroho... Awal karirnya juga dari Radio, sama kayak Mr. Joe D... Prambors, terus lama menghilang muncul lagi di HardRock FM. Ga lama, booming ke layar televisi lewat AFI. Waktu SMA, ga begitu sering dengerin Adi siaran, kalo gak salah juga gak lama kok di Prambors... Tapi yang gue tau Adi itu udah ngajarin banyak hal kalo jadi MC itu kayak gimana, mau acara formal, atau mau buat anak muda... Dibabat abis! Orangnya juga baik, gue beberapa kali pernah ketemu langsung, dan kalo siaran di HardRock itu gayanya sedikit beda kalo menurut gue, ja'im ja'im gitu hehehehe.... Mudah2an AFI-AFI dimasa datang gue bisa gantiin dia hihihihi Amien....

Next Up, ada Indra Bekti hehehehe.... Yang gue tau orang ini emang gak ada matinya buat kerja... mungkin yg ada dipikirannya cuma kerja, kerja dan kerja... Dan akhirnya mendapatkan ketenaran (Mauuu hehehe Malas!). InBek juga awal karirnya selain di model... tapi booming'nya sih di Radio juga, MTV On Sky Pastinya! Duh gila banget deh nih orang... Tapi salut salut banget buat kerja kerasnya bisa sampai ke tahap seperti sekarang ini... harus gue contoh! =)

Selain mereka bertiga... Gue juga menganggap Kemal Trax FM keren abis (Host'nya Jali-Jali di O Channel) trus... kalo Cewek, suka banget sama Karina.... Karina Karina Karina... Host'nya MTV Chill Out waktu jamannya MTV On Sky, terus hhmmm... Febri Seconda!

Mudah-mudahan bisa seperti mereka... amien!
=)

2 comments:

SemuaBisaLiburan said...

Amien Ya Allah....nih Nu..biasanya kalo ada temen gw yang udah ada bakat di broadcast..biasanya bakal jadi bgt...and i hope include u ya Nu..ntar kalo gw udah dapet kerja di tv di blkg layar gw pake lo jadi presenternya deh..tapi acaranya FENOMENA plus..hihi

Karina Nurunnisa said...

nanya donk..
si JD siaran di global mana sih?
fm berapa? jam & hari apa?
thx yaa.. bales ke blog gw..

lam knal btw..