Wednesday, August 09, 2006

Happy Birthday Eky, Terimakasih Tompi dan Hari Bagi Nidji


7 Agustus 2006... Jatuhnya hari Senin hanya berselang 6 hari dari Ulang Tahun gue hehehe... Tapi hari itu adalah Hari Ulang Tahun Eky Renata a.k.a Engking.... Ultahnya boleh tanggal 7, tapi persiapannya dari tanggal 6 Cing! Pagi2 buta setelah siaran di Jamsostek, gue pulang ke rumah tanpa istirahat yang cukup, sorenya langsung ketemu Lulu di Kampung Melayu dan jemput Gerry di Tebet, terus beli kue di Seven Grain. Akhirnyaaaa.... Kemajuan, pastinya lebih enak nih, daripada TUMPENGAN melulu bosen juga kali Ger? Hihihihi.... Tapi cocok juga sih, karna Eky kan biasanya mau Tumpengan aja... Selesai beli kue, kita mampir dulu ke kostan Teteh nitip masukin kue ke freezer.... Terus jalan ke AFI 2006 di Mangga Dua... Gak tau kenapa malam itu, Jakarta sepi banget, tapi gue menikmati suasana Jakarta Kota yang klasik dan punya pemandangan yang beda...bagus.... =)
Ga disangka... gak dinyana (bahasa apa nih?) Ternyata komentator di AFI 2006 kemarin itu adalah Tompi... Hualah... Langsung panik gitu kita be3... Padahal Gerry sempet nyesel juga sih jadi telat nonton Mega (Dapet salam dari Jesslyn Cake hihihi) yang pasti malam itu kita bela-belain ke Backstage buat nemuin Tompi, minta greetings buat 17'an , terus buat Khatulistiwa Flight... dan interview! Damn, orangnya baik banget... sampe mau nangis gue, cuma sekali take, udah selesai... Baguuuus! Kooperatif banget, dan sangat sangat Down To Earth! Maju terus Tompi, nanti kita dateng deh di show lu di PI Mall 2 dan Ritz Carlton hehehe.... Malam yang cukup menyenangkan, walau gak dapetin mbak I'ie...tapi puas lah apalagi sebelumnya Andi ngebawain lagu Hapus Aku'nya Nidji hihihihi.... Asyiiik....

Gak terasa udah jam setengah 12 malam, langsung cabut ke Indosiar, tapi makan dulu mak... Laper berat nigh! Makan nasi goreng di depan Indosiar... terus langsung ke kostan ngasih surprise ke Eky. Rese nih, gak jadi pake acara minum2an Nutri Sari yg udah dibeli di Carrefour, padahal gue udah pake nyuci gelas 10 biji hihihi malas.... Kerajinan banget! Tapi senang karna Lilin dan Tissue'nya kepake juga (HayaH!). Untungnya pas dikasih surprise, Ngungo dateng pas pada waktunya, hihihi jadi gak ketinggalan banyak hal... Dan jadi pada norak2an gitu pake acara main Kembang Api segala hehehe... Dan tiba2 Jreng Jreng... Ibu kost keluar, ngasih wejangan,tanpa ngasih ucapan selamat ultah buat Eky... Kejamnya dirimu ibu Kost hiks... hihihihi...

Gak sampe situ aja Blogz... Eky ngajakin kita makan2 di Menteng... Huapaaa? Akhirnya pagi2 buta, kita berbondong-bondong ke Menteng, ada Ngungo, Teteh dan Achie juga... Disepanjang perjalanan gue ketiduran, hihi capek maklum.... Sampe sana makan Sate Ayam, dan pengamennya nyanyi..... Nidji lagi dengan Hapus Aku! Gak jadi ngantuk deh hihihi yang pasti baru cabut jam setengah 2 pagi dan sampe rumah jam setengah 3, baru tidur jam 3, dibangunin lagi jam 7, ga tidur... Selasa itu siaran jam 2 siang sampe 6 sore.... Gak bisa bohong kalo capek... tapi gue menikmati masa2 gue bersama sahabat2 gue yg jarang ketemu juga gitu.....

Happy Birthday Eky, Terimakasih Tompi dan Hari Bagi Nidji!


1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Yuk yakkk..dapet salam lho dari tiket grandfinal afi 2005