Wednesday, August 09, 2006

From Jazz To Punk Rock!

Baru sempet istirahat 2 hari... Kamis 3 Agustus kemarin gue dapet tugas ngeliput launching album Jazz terbaru kolaborasi antara composer terkenal Denny Chasmala dengan Soegeng Sarjadi, seorang pengamat politik dan ekonomi yang mencoba mengeluarkan album jazz gitu.

Sampe diRadio jam9 pagi, udah rapi dengan gaya rambut baru hihihi (karena acaranya jam 10 siang di Grand Wijaya) Sampe kantor, masih diselametin sm anak2 kantor, trus sempet minta kejelasan juga sih secara udah bulan Agustus... tapi rupanya gak ada yg bisa ngasih kepastian... Ya sud'lah Nu jalani harimu aja =) Naik mobil kantor, gue udah bilang gue gak usah ditungguin atau dijemput krn pulang dr wijaya gue ada janji sm anak2 liat syuting Miss U Babe. Sebelum berangkat gue dikasih kabar, kalo gue ngeliput kesana bakalan ada
Jerricho yang bakalan langsung kesana... Makanya pas Jerri sms ke gue ngucapin Happy Belated Bday, gue langsung bales aja... "lu dah sampe mana bro? Gue dah bentar lagi nyampe nih..." Jreng Jreng balesannya... gue ngeliput sendirian aja dulu... Jerri mendadak gak bisa, baguuus.... Udah bisa ditebak sih, udah biasa juga, jadi gak kaget hehehe...

Turun dari mobil, sempet cari2 dulu sih dimana lokasi gedungnya, sampe sana, nunjukkin undangan fax'nya, terus ditanya "ada kartu nama?" Langsung Berkelit dong.. "hehehe udah abis" (padahal gak punya, gak dikasih juga ID Radio, padahal jiper juga sih ngeliat undangan lain yg datang) ternyata.... hualah, yg datang itu kebanyakan teteup mas-mas dan mbak-mbak gitu...hihihi gue yg paling muda hihihi tengsin juga sih awalnya, tapi kan yang harus diutamakan adalah kredibilitas gue dong? Iya gak? Hehehe bahasanya....

Selesai potong tumpeng dan makan2, kita semua diajak ke lantai paling atas, wuidiih.... itu studio rekaman pribadi dengan koleksi gitar2 yang keren abis, dan disitu kita semua diperdengarkan lagu2 di album
Oom Soegeng. For Your Information, Oom Soegeng ini awalnya cuma penikmat Jazz, tapi diberi semangat sama sahabat2nya yaitu Idang Rasyidi, Ireng Maulana, Mas Bintang, Denny Chasmala dkk untuk berani ngeluarin album. Walaupun gak bisa dipungkiri dia emang sebenarnya adalah seorang yang wealthy and rich banget, jadi gak heran bisa ngeluarin sebuah album, tapi sikap rendah diri'nya yg bikin gue merinding.... Baik banget! dan album ini bukan tujuan komersil loh, melainkan pure untuk kecintaannya terhadap Jazz. Satu hal yg juga jadi pembelajaran gue, di umur Oom Soegeng yang udah gak muda lagi, Oom Soegeng masih mau belajar dan menerima saran dari orang yg pantasnya jadi anak2nya... Dan Oom Soegeng selalu menerima kritik dengan tangan terbuka. Selesai acara, gue beraniin diri untuuuuuK : Interview dong pastinya, wuih senangnya! Hehehe mungkin Oom Soegeng dan Denny Chasmala bingung kali, kok anak muda bisa diutus sm Radio sekelas Radio A hihihi... Dan gue juga sempet minta greeting Idang Rasyidi buat 17'an.... Senangnya! Oom Idang juga sama baik dan rendah hatinya, kata2nya tuh filsafat banget.... adem deh!

Belum selesai petualangan gue Jo! Karena LyuLyu udah menunggu gue di Citraland. Sampe sana, sempet ketemu 2temannya Lulu yg gue lupa siapa aja namanya hihihi maaf... Terus kita be2 langsung cabut ke indosiar. Di indosiar, udah ada Ngungo dan Teteh yang lagi persiapan Konser Miss U Babe.... Lagunya enak, banyak jatah Ngungo dan Tetehnya hihihi jadi PUAS! Dan style'nya juga seru jadi Punk Rock gitu, bejambul udah kayak ayam hihihi.... Seru seru seru banget, Gerry pun nyusul gak lama kemudian habis dari kantornya.... lengkaplah sudah trio JJC (HalaH!) gak peduli badan gue capeknya kayak apa, tapi dengan menghabiskan waktu bersama mereka gue udah cukup bahagia...walaupun syuting baru selesai jam 12 (Makasih ya Indosiar!) Tapi keren, apalagi ada lagu "Bukan Diriku" Samsons yg dibawain Micky dan Luri hiks... Jeb... Jeb... By The Way, pas gue pulang sampe rumah... Capeek banget, eh di kamar udah ada kiriman dari Wilski alias Wilson, hehehe pas dibuka.... eh Dompet yg kungren sungkangli! Suka banget, kecil, dan yg penting di dalamnya ada 3 tempat buat naruh foto (Tau aja gue narsis hihihi) Ma'acih, ma'acih... sebenarnya gak perlu juga gapapa, jadi udah 3 orang aja yg ngasih gue Dompet sebagai kado tahun ini... Dewa, Lulu dan Wilson.... Yah, alhamdullilah.... Mungkin next time, sekalian sama isi'nya yah? WakakaK! =)

Great Day, Great Thursday... From Jazz To Punk Rock!

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Semangat ya Nu.....
ayo pasti bisa kok dapetin banyak greetings