Thursday, September 07, 2006

Nidjiholics



Sadarkan Aku Tuhan.... Dia Bukan Milikku... Biarkan Waktu.. Waktu... Hapus Aku....
Hua hua.... Lagu itu adalah salah satu lagu favorit gue, Damn Good banget hehehe, udah
gitu secara kebetulan yg menyenangkan, Dewa juga suka banget sama lagu-lagu dari Nidji ini, dari pas ulang tahun Eyang gue, kita udah janjian kalo ada Nidji manggung, ntar kita harus nonton langsung..... bareng hehehehe.... secara kalo Nidji manggung itu gue pengen
banget fotoin Dewa berdua sama Giring sang vokalis.... Akhirnya kesampaian juga hehehehe..... Yah di Grand Final AFI 2006 ini, baru kesampaian...Walau awalnya harus denger berita lewat sms kalo Dewa gak bisa datang karena sahabatnya nikah, sempet kecewa juga sih,tapi Dewa kayaknya lebih kecewa lagi gak bisa ngeliat Nidji.
Tapi berubah total, hari itu, tiba2 dapet sms dari Dewa selesai gue siaran, gak taunya temennya dia kawinan siang, jadi bisa dateng ke JCC nonton
Nidji huaaaaaaaa..... SENANGNYA! Tapi akhirnya gue, Gerry dan Lulu dateng duluan karena Dewa mesti jemput Tika dulu.... Dan mereka rada telat, gapapa deh... yang pasti malam itu kita bisa ketemu Giring dkk, wakakaK lucu banget ngeliat Dewa, sang Diva'nya AFI2005 (menurut gue yah hehehe) mau foto sama Giring kayak orang biasa mau ketemu idola, well afterall Dewa juga manusia..... Seru seru, habis itu puas banget ngefotoin Dewa sama orang2 yang berkecimpung di dunia AFI.... yang ternyata Dewa belum pernah
foto sama mereka, malahan sempet diketawain dan pada gak percaya, Dewa ngajakin mereka foto bareng........ Dan gue
dapet greetings dan interview sama Giring juga, Asyiiiiekkk.....

Thanks Dewa for those moments, Gerry dan Lulukuw..... Maaf Maaf Maaf..... Tika, bill foto loe gue titipin Dewa yah huahuahua.... Giring and the gank..... Maju terus! Rock This World Guys,......

No comments: