Tuesday, September 05, 2006

September Ceria ?

Give me love song, Give me love song... Give me Give me Love SooooonG! waDuh kayaknya lagu ini udah lama juga ya pertama kali gue denger di Artha Gading, pas abis ke PRJ, terus yang nyanyi juga udah promo ke mana-mana, Ceriwis, Global Radio, TPI dan akhirnya di Star on Stage - ANTeve kemarin Kamis.... Kamis kelabu....? Awalnya sih gue kira demikian.... Secara, hari itu gue emang udah niat, libur dari kerja.... Beli Sepatu! Kalo dilihat sih, sepatu gue emang gak jelek2 amat, cuma udah rusak aja.... Ya maklum lah hampir tiap hari dari Senin ke Senin lagi gue selalu pake sepatu ini.... Berjasa juga sih, udah nganterin gue kemana-mana..... Tapi Kamis itu, buyar aja dulu rencana awal....Pagi-pagi udah ke Indosiar, ngambil tiket Grand Final AFI 2006, terus mampir ke Plaza Semanggi, dan ketemuan sama Intun, Gerry, Lulu dan Ve.... Sampe sana, karena satu dan lain hal.... gue gak bisa mewujudkan keinginan gue ke Ambasador beli Kelme favorit gue, jadinya dari Semanggi malah langsung nganterin pulang Ntun.... Gak masalah sih, senang-senang aja... Padahal sebelumnya Gerry udah ngajak gue nonton syuting Star On Stage - ANteve yang malam itu bintang tamunya : Vina Panduwinata dan AB3....Sampe rumah, kecapekan deh.... Tapi dalam sekejap, akhirnya gue memutuskan untuk balik lagi dong ke Sarbini.... di sana untuk Syuting pertamanya ada : Vina Panduwinata, huhuhuhu kita duduk dibelakang Adi MS dan Ikang Fauzi, duh disorot deh hehehe.... Keren sih, as usual deh Vina P gitu loch! Terus sempet ngejar Greetingsnya juga buat radio.... ya lumayanlah...... hehehehe.....
Dan acaranya menurut gue baru dimulai pas Sesi kedua, alias pas AB3 perform.... Damn GOOD banget! Sayang penontonnya jadi pada sepi karena kemaleman, tapi teteup ada ABfriends yang setia menemani, secara semalam sebelumnya juga pada dateng ke TPI gitu..... Salut deh! Kali ini gue duduk di samping Meisya Najelina Siregar dan Bebi Romeo huhuhu disorot dong..... (mudah2an amien) dan ada Surya Saputra juga......
Ya terakhirnya, setelah nungguin mereka keluar dari backstage, akhirnya....sempet juga foto2 sama mereka.... terutama Nola yang baik plus perhatian banget karena kita udah nungguin mereka malem2.... LUV U NOLA! Hehehehe ditanya juga sih, udah punya albumnya belum.... gue jawab "Udaaaah dong"! Sumpah baik banget..... AB3? Great Harmony... Great Personality.... Great Performance.... Benar2 penutupan bulan Agustus yg sangat menyenangkan.... Especially karena 31 Agustus kemarin adalah ultahnya Amanda.... Happy Bday Lil Sis! dan Besok tanggal 1'nya gue diangkat jadi penyiar tetap alias Captain...... Semoga semuanya berjalan lancar aja ke depannya.... Amien......

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Selamet ya udah jadi captain....mudah2an jgn jadi sombong...thanks for the abthree things...hehehe.....kapan lagi ya Abthree nuw...