Sunday, September 24, 2006

When Water Runs To Dry

Ngerasa gak sih belakangan ini Jakarta puaaaaanaaaas'nya bukan maen? Gak hujan-hujan aja dulu.... Dan tepat dari tanggal 20 kemarin, entah kenapa sebabnya, tiba2 pagi2 buta nyokap gue udah paniiiiik.... Panic at the Disco? Gak juga kaleeee.... Hehehe.... yang pasti Mesin Air di rumah gue tiba2 aneh gitu suaranya, antara mau hidup dan enggak.... Yah otomatis, secara bagi nyokap, Air itu adalah segalanya, mulailah beliau mencari-cari Tukang terbaik di penjuru kawasan Rumah.... Sampai akhirnya dapet satu tukang yang katanya bagus banget..... Dah ngomongin harga sampai DEAL, ya sud Tukang'nya mulai kerja mulai hari Kamis pagi, and for your information..... Mulai hari itu, gue gak mandi huahahahahaha wakakakaK...... bodo amat sih, tapi yang jelas, tukang'nya udah mulai nyebelin.... awalnya dia bilang yang rusak adalah pipa peralon'nya yang kurang dalam.... akhirnya dong, di dalemin aja duluuuuu..... nambah satu peralon lagi (1 peralon = 4 meter, jadi total kurang lebih rumah gue ada saluran air ke bawah tanah = 25 meter!) Busyeeeet daleeeem.... Takut juga sih, kira-kira ada apa yah di bawah sana? Ya ga tau juga, tapi akhirnya gue sekeluarga jadi kebingungan nyari tempat bersih2 gitu (jadi inget waktu SD, ada masalah yg sama akhirnya ke rumah Eyang di Tanah Abang pagi2 sebelum sekolah, tapi sekarang gak mungkin ke sana lagi, secara Tanah Abang kan udah di jual dan eyang gue juga di rumah gue....) Dan akhirnya gue nebeng mandi di rumah Eyang Maryo, besannya Eyang gue (Halo Eyang! Halah.....)
Tapi agak2 ribet juga sih, semuanya jadi berantakan..... secara hari Kamis itu gue ada acara Classic Disco Night di Episode bareng anak2 kantor, sebelumnya mesti taping dulu lagi! Alhasil nebeng mandi dulu, di ajak ngobrol2 dulu, baru sisanya panik ke kantor....hihihi! Sebenarnya ditengah kepanikan yang mendera, gue harus profesional dan melihat sisi kehidupan Jakarta yang sebenarnya juga ada.... Cuma yang dipikiran gue, Boook? Ini orang-orang ada gak sih yang ngalamin repotnya kalo rumah bocor? Atau Mesin Air'nya ngadat? Hehehehe Anyway.... agak2 tepar juga, kayaknya kemana-mana jadi gak enak, apalagi sebelumnya gue berlang-lang buana mencari sebuah alat yg namanya Sweet atau Suit (pokoknya sebutannya gitu) yang gue kejar sampai ke Samali, eh dapet-dapetnya di Pasar Minggu juga (Capeeeek deeeh).... Yah intinya, akhirnya air di rumah gue kembali normal.... 1 hari menjelang PUASA RAMADHAN.... Alhamdullilah, gak kebayang deh gimana rasanya puasa-puasa, gak ada air bersih.... Hiks....

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Hihihi...sekarang airnya udah beres..lo mandi gak nu masalahnya? hihihi..jgn2 teteupp ga mandi